window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Download Film John Wick 4 Sub Indo - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film John Wick 4 Sub Indo

Setelah tiga seri sukses merajai box office, film John Wick kembali hadir dengan seri keempat yang dinantikan para penggemar. Kali ini, Keanu Reeves akan kembali memerankan karakter legendaris pembunuh bayaran, John Wick. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Download Film John Wick 4 Sub Indo

Sinopsis Film John Wick 4

Seri keempat ini akan melanjutkan kisah perjuangan John Wick yang terus berusaha menghindari kelompok organisasi kejahatan yang mematok harga tinggi pada kepalanya. Namun, meskipun dia berusaha melarikan diri, musuh-musuh barunya terus mengejarnya. Dalam film John Wick 4, akan muncul beberapa karakter baru yang akan menjadi saingan John Wick dalam pertarungan sengit.

Keanu Reeves Kembali Memerankan John Wick

Keanu Reeves, aktor yang membintangi film Matrix, Point Break, dan Speed, akan kembali memerankan John Wick. Dalam seri sebelumnya, Keanu Reeves berhasil membawa karakter John Wick menjadi ikon dan mendapat pujian dari kritikus film. Kehadiran Keanu Reeves di film John Wick 4 ini pasti akan menarik perhatian para penggemar film aksi.

Sutradara Chad Stahelski Kembali Mengarahkan Film

Sutradara Chad Stahelski yang sebelumnya mengarahkan seri-seri sebelumnya juga kembali mengarahkan film John Wick 4. Chad Stahelski dikenal sebagai sutradara handal dalam mengarahkan film aksi dan sering kali menampilkan adegan-adegan aksi yang spektakuler dan memukau.

Pemain Pendukung John Wick 4

Selain Keanu Reeves, ada beberapa aktor dan aktris terkenal yang akan memerankan karakter penting dalam film John Wick 4. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Laurence Fishburne sebagai Bowery King
  2. Donnie Yen sebagai seorang karakter yang masih dirahasiakan
  3. Bill Skarsgard sebagai karakter yang masih dirahasiakan
  4. Hiroyuki Sanada sebagai karakter yang masih dirahasiakan
  5. Shamier Anderson sebagai karakter yang masih dirahasiakan

Lokasi Pengambilan Gambar

Seri keempat ini rencananya akan diambil gambar di beberapa lokasi yang menarik. Beberapa lokasi tersebut antara lain:

  • Berlin, Jerman
  • Paris, Prancis
  • New York City, Amerika Serikat
  • Tokyo, Jepang

Posting Komentar untuk "Download Film John Wick 4 Sub Indo"