window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Download Film Duty After School (2023) Sub Indo - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Duty After School (2023) Sub Indo

Duty After School menceritakan kehidupan anak SMA yang harus mengikuti wajib militer untuk melawan alien yang tiba-tiba muncul di angkasa.

Download Film Duty After School

Drama Korea satu ini merupakan adaptasi webcomic karya Ha Il Kwon dengan judul sama.

Duty After School digarap oleh disutradarai oleh Sung Yong Il yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Dr. Frost (2014) dan Class of Lies (2019).

Sementara untuk penulisan skenario digarap oleh Yoon Soo dan Ha Il Kwon sebagai penulis webcomic drama satu ini.

Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Korea seperti Shin Hyun Soo, Kim Ki Hae, Hwang Se In, dan Im Se Mi.

Drama bergenre action, thriller, dan sci-fi ini menjadi drama comeback Shin Hyun Soo setelah terakhir kali membintangi Bossam: Steal the Fate (2021).

Penasaran dengan plot cerita dalam drama ini? Yuk simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Duty After School (2023)

Duty After School berlatar di sebuah sekolah menengah atas yang mengharuskan semua muridnya untuk berlatih kegiatan militer.

Suatu hari ada makhluk asing yang muncul dari langit dan menyerang kehidupan manusia di bumi sehingga banyak korban yang berjatuhan.

Pemerintah yang mengetahui akan kejadian itu langsung memerintahkan seluruh murid sekolah menengah dan universitas untuk dijadikan pasukan cadangan militer.

Perintah tersebut tentu membuat para siswa kebingungan, sebab, di sisi lain, mereka harus belajar untuk mengikuti ujian masuk universitas.

Akibat kejadian tersebut akhirnya semua ujian masuk universitas ditiadakan, semua siswa wajib mengikuti imbauan pemerintah untuk berlatih militer.

Pelatihan militer ini dipimpin oleh Pleton Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won) yang datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa.

Lee Choon Ho digambarkan dengan karakter yang tegas dan peduli terhadap murid yang dilatihnya, sehingga banyak orang yang segan kepada dirinya.

Selain itu ada Park Eun Young (Lim Se Mi) sebagai wali kelas, ia merupakan sosok yang peduli terhadap semua siswanya dan rela melindungi murid-muridnya saat suasana sedang kacau.

Ketiganya kemudian bekerja sama untuk melatih para murid SMA dengan segala sifat khas remajanya.

Lantas mampukan para siswa tersebut melawan makhluk asing dari langit tersebut? Dan bagaimana kerasnya mereka berlatih militer?

Download Film Duty After School

Posting Komentar untuk "Download Film Duty After School (2023) Sub Indo"