window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Download Film D-Day Movie Korean Sub Indo - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film D-Day Movie Korean Sub Indo

Film D-Day adalah film drama Korea yang dirilis pada tahun 2015. Film ini bercerita tentang kisah sekelompok dokter dan paramedis yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa pasien saat terjadi bencana alam di Seoul, Korea Selatan.

Download Film D-Day Movie Korean Sub Indo

Bencana alam tersebut terjadi ketika terjadi gempa bumi berkekuatan 6,5 skala Richter di Seoul. Akibat gempa tersebut, sebuah rumah sakit besar di kota itu hancur dan semua pasien harus dievakuasi secepat mungkin. Namun, karena keadaan yang kacau, evakuasi menjadi sangat sulit dilakukan.

Para dokter dan paramedis berjuang mati-matian untuk menyelamatkan nyawa pasien, termasuk di antaranya adalah kepala rumah sakit, seorang dokter bedah, seorang dokter gigi, dan seorang paramedis yang bekerja sama dalam situasi yang sangat sulit.

Dalam perjalanan mereka, para dokter dan paramedis harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan yang menguji ketangguhan mereka. Namun, mereka tidak menyerah dan berusaha melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelamatkan nyawa pasien.

D-Day adalah film yang menyentuh dan memperlihatkan semangat kemanusiaan yang luar biasa. Film ini menunjukkan bahwa dalam situasi sulit, semangat untuk membantu orang lain dan berjuang bersama-sama dapat mengalahkan segala rintangan.

Posting Komentar untuk "Download Film D-Day Movie Korean Sub Indo"