window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Oknum Polisi di Kendal ngebut, ngamuk lalu rusak mobil warga pakai senapan - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oknum Polisi di Kendal ngebut, ngamuk lalu rusak mobil warga pakai senapan

Aparat kepolisian Kendal ngebut, mengamuk lalu merusak mobil warga dengan senapan.


Seorang polisi terlibat adu mulut dengan sejumlah warga di Dusun Nglimut Gonoharjo, Kabupaten Kendal. Salah seorang warga mengatakan bahwa orang tersebut ugal-ugalan.


“Kowe ki buanter lho mas (kamu ngebut lho mas),” kata salah seorang warga. Warga lain juga mengatakan bahwa orang tersebut telah mengeluarkan lencana policyi.


Orang berbaju hitam itu kemudian menghancurkan kaca mobil Honda Jazz merah itu menggunakan senapan. Belum diketahui siapa pimilik mobile tersebut. Aksi tersebut terekam oleh warga setempat.


Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy membenarkan bahwa orang tersebut adalah anggota Polri yang bertugas di direktorat Narkoba Polda Jateng.


"Mohon maaf kepada masyarakat atas video viral di atas. Kami mohon maaf jika ada perilaku anggota kami di lapangan yang tidak berkenan," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Oknum Polisi di Kendal ngebut, ngamuk lalu rusak mobil warga pakai senapan"