window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hasil Pertandingan RRQ vs Blacklist di M4 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Pertandingan RRQ vs Blacklist di M4

Kejuaraan Dunia M4 menyatukan pertandingan panas antara RRQ Hoshi dan Blacklist International. Selanjutnya akan kami sajikan hasil pertandingan RRQ vs Blacklist di M4 Mobile Legends.

RRQ vs Blacklist

Pada laga ini, Raja kembali harus mengakui kekuatan tim Filipina. R7 dan lainnya kalah 3 banding 2.

Sebagai informasi, Playoff Day 5 (11/01/2023) menghadirkan Pertandingan Lower Bracket dan Pertandingan Semi Final Upper Bracket.

Incendio Supremacy (Turki) berhasil mengalahkan Falcon Esports 3v2 pada pertandingan sebelumnya. Laga selanjutnya mempertemukan RRQ Hoshi (Indonesia) melawan Blacklist International (Filipina).

Laga ini berlangsung sangat panas mengingat tim Filipina selalu mendominasi turnamen M Series dan SEA Games dalam dua tahun terakhir.

Pemenang pertandingan RRQ vs Blacklist otomatis akan langsung melaju ke Final Upper Bracket. Sebaliknya, tim yang kalah akan turun ke braket bawah.

Sedangkan formasi blacklist pada game pertama adalah Haji (Farsa), Edward (Glo), Oheb (Brody), Wise (Frederin) dan Omif 33 Nous (Estes).

RRQ dan Blacklist bermain sengit di match pertama. Namun Blacklist berhasil menekan RRQ Hoshi di pertengahan permainan.

Pahlawan daftar hitam Gloo dan Fredrinn benar-benar membuat raja kesal. RRQ berhasil keluar dari tekanan di late game.

Start brilian Joy di R7 dan eksekusi cepat Albert bersama Fanny membuat RRQ membalikkan keadaan.

Daftar Hitam kehilangan empat pahlawan selama perang di dekat pangkalan, hanya menyisakan yang bijak. RRQ berhasil menjadi Inhibitor dan meraih kemenangan pertama di menit ke-20 dengan skor 18-19.

Ohmyv33nus dan lainnya bangkit di pertandingan kedua. Sangat efektif jika mengandalkan hero garis depan Gloo dan Fredrinn Jungler.

Tidak hanya itu, damage Brody Oheb yang besar dan support cepat Ohmyv33nus dengan Estes menghancurkan formasi RRQ.

Mengumpulkan KDA 9/2/6, Oheb memimpin Daftar Hitam untuk memenangkan pertandingan kedua. Tim Filipina menyelesaikan game kedua hanya dalam waktu 12 menit.

Blacklist kembali mengandalkan hero-hero tangguh seperti Gloo, Fredrinn, dan Lolita di game ketiga. Fredrinn Jungler kembali menjadi mimpi buruk bagi RRQ.

King memilih hero Lunox untuk meledakkan tank dan petarung blacklist. Sayangnya, Lunox Gold Laner tak mampu menghentikan permainan agresif Ohmyv33nus dkk.

Di bawah tekanan dari early hingga late game, RRQ harus menyerah pada menit 22. Blacklist memenangkan game ketiga dengan skor 26-10.

Di inning keempat, RRQ menguasai permainan. Kerja keras Vyn dengan jagoannya, Kaja, membuat RRQ memenangkan match keempat dengan skor 15-10.

Kedua tim bermain apik di gim kelima. Skor menjadi 6 vs 5 pada menit ke 17. Meski selisih skor kill sedikit, Blacklist memiliki keunggulan dalam jumlah kehancuran tower.

Kejatuhan Finn dan R7 di menit ke-23 menjadi mimpi buruk bagi RRQ. Blacklist memenangkan gim kelima dengan skor 11 banding 9. Kalah 2 banding 3 membuat RRQ terdegradasi ke braket bawah.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Blacklist International masuk ke Final M4 Mobile Legends Upper Bracket.

Itu tadi pembahasan hasil match RRQ vs Blacklist di M4, tim eSports MLBB favorit kalian yang mana?

Posting Komentar untuk "Hasil Pertandingan RRQ vs Blacklist di M4"