Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Brody Mobile Legends Versi Oheb Blacklist International di M4

Goldlaner Blacklist International Oheb menjadi salah satu kunci kemenangan tim Filipina di Game 5 saat menjamu RRQ Hoshi di Kejuaraan Dunia M4 baru-baru ini. Elemen bangunan Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb mendominasi di sini.

Build Brody Mobile Legends

Pada pertemuan pertama antara Blacklist International dan RRQ Hoshi di ajang M4 World Championship, kedua tim saling jual beli kill dan curi poin hingga match kelima.

Sebagai penentu, Blacklist Internasional jatuh ke Oheb sekarang menggunakan Brody di pertandingan kelima. Sama seperti menggunakan Beatrix sebagai power Heronya, Oheb tampaknya sangat baik dengan Brody sehingga dia bisa menjadi salah satu pemain kunci di tim.

Permainan Oheb dengan Brody menghasilkan 9 kill dan 6 assist. Tak hanya itu, pemain bernama "Filipino Snipper" itu memiliki engagement rate sebesar 79,5 persen.

Meniru game hebat ini, berikut adalah build untuk Brody Mobile Legends, Blacklist International Oheb Edition. Tertarik mencoba jagoan ini di goldlane?

Warrior Boots

Menambah +40 movement speed, Warrior Boots menjadi item pilihan pertama Oheb untuk Brody. Item ini juga mampu mengurangi physical damage yang akan diterima Brody nantinya.

Blade of Despair

Item ini memberikan tambahan +160 physical attack ke Brody dengan +5 persen movement speed ke Brody. Blade of Despair memberikan damage bonus maksimum ke hero yang sekarat.

Brute Force Breastplate atau Athena Shield

Build item Blacklist International Oheb untuk Brody Mobile Legends selanjutnya adalah Brute Force Breastplate atau Athena Shield. Itu semua tergantung damage musuh yang besar, seperti Oheb membuat Brute Force di awal, lalu berganti ke Athena Shield saat masuk ke game mid late game.

Malefic Roar

Di Brody, Malefic Roar memberikan tambahan +60 Physique Attack dengan 35 persen Physique Penetration. Dengan adanya item ini, serangan Brody mampu menembus lawan dengan menyakitkan.

Wind of Nature

WON menjadi primadona para penembak karena kemampuannya membuat pengguna kebal selama dua detik. Eittss, tapi perlu diingat bahwa kamu hanya kebal terhadap physical attack damage dan masih bisa terkena magical damage.

Beberapa detik yang dihemat oleh skill aktif bernama Wind Chant ini dapat menentukan pertarungan tim. Pasalnya, beberapa detik bagi pemanah sangat penting untuk meningkatkan jurus atau memberikan damage mematikan pada lawan.

Selain skill Wind of Nature, Wind of Nature juga memberikan stat tambahan berupa +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% physical lifestyle.

Hunter Strike

Hunter Strike pada Brody memberikan kecepatan gerakan +50 persen lebih banyak setiap kali dia memberikan damage pada musuh dan creep. Item ini sangat penting untuk membuat damage Brody semakin sakit.

Itulah tadi build item Brody Mobile Legends versi Blacklist International Oheb. Jangan lupa gunakan kerajinan ini saat menggunakan pahlawan ini.

Posting Komentar untuk "Build Brody Mobile Legends Versi Oheb Blacklist International di M4"