window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 6 Hero Tank Paling Tebal di Mobile Legends, Kesel Sendiri Kalo Ngeroyok Hero ini! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Hero Tank Paling Tebal di Mobile Legends, Kesel Sendiri Kalo Ngeroyok Hero ini!

Moonton baru saja merilis patch terbaru Mobile Legends Season 27. Pada update terbarunya, berikut adalah 6 hero tank paling tebal di Mobile Legends yang sulit untuk dikalahkan meskipun dikalahkan oleh musuh.

Hero Tank Paling Tebal

Update patch Mobile Legends Season 27 hadir sebagai kejutan bagi para penggemar game mobile di awal tahun 2023. Hadirnya update baru ini juga membawa serta versi META baru.

Di patch baru ini, banyak hero yang mendapatkan upgrade. Salah satu hero tersebut adalah hero tank. Sebagai pasangan badan-badan ini memiliki peran penting dalam perang. Pasalnya, hero tank harus selalu berada di garis depan saat terjadi pertempuran.

Tidak jarang hero tank memiliki misi penting untuk dimulai sebelum perang dimulai. Biar lebih efektif, berikut rekomendasi 6 hero tank paling tebal di Mobile Legends yang tidak mati meski diserang musuh.

1. Hylos


Hylos merupakan hero tank yang sangat populer di Mobile Legends, dan hero ini sangat mudah ditemukan saat bermain rank ataupun classic. Kemampuan Hylos dalam pertarungan memang luar biasa, hero ini mampu menerima damage yang sangat besar sejak pertandingan pertama.

Ditambah lagi dengan HP hero ini saat sudah masuk late game menjadi sangat banyak, bisa ber bar bar panjangnya seperti penggaris, oleh sebab itu tak diragukan lagi Hylos merupakan salah satu Hero Mobile legends yang sangat tebal apabila dikeroyok.

2. Gloo


Hero tank termahal di Mobile Legends pertama adalah Gloo. Hero ini laris manis setelah mendapatkan buff dari Moonton. Kemampuan Gloo untuk meregenerasi HP membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.

3. Grock


Melihat skill-nya, Grock memiliki keunggulan dengan Guardian Barrier miliknya yang membuatnya tidak mudah diombang-ambingkan oleh lawan. Pahlawan ini meningkat dengan efek kontrol kerumunan yang baik untuk memulai.

4. Hilda


Setengah fighter, setengah tank membuat Hilda begitu mematikan karena darahnya yang kental. Hilda diketahui bisa memulihkan HP-nya dengan skill pasif yang bisa meningkatkan pemulihan HP-nya. Dengan kemampuan ini, akan sangat sulit untuk menjatuhkan Hilda.

5. Johnson


Di Mobile Legends, Johnson merupakan seorang tanker yang sangat kuat. Seluruh kemampuannya digunakan dengan sangat efektif untuk membantu timnya memenangkan pertarungan tim.

Selain itu, Johnson memiliki konvertibilitas mobil terbaik dan dapat menabrak musuh mana pun yang menghalangi jalannya. Setelah mengenai musuh, Johnson juga akan menimbulkan efek slow pada musuh di sekitarnya.

Dan yang membuat Hero ini masuk list Tank paling tebal adalah karena pasifnya Electro-airbag, Skill ini bisa membuat Johnson membuat perisai yang menyerap 300 damage selama 10 detik saat terkena damage dan kesehatannya kurang dari 30 persen.

Skill pasif ini menjadi salah satu faktor yang membuat Johnson semakin kuat.

6. Akai


Cukup tebal, Akai memiliki shield yang bisa ia gunakan saat terkena serangan lawan. Tak hanya itu, hero tank ini juga memiliki masa skill yang tidak cukup lama untuk membuat shield miliknya bekerja terus menerus.

Itulah 6 Hero Tank Paling Tebal di Mobile Legends yang bikin kesel sendiri kalo ngeroyok Hero ini.

Posting Komentar untuk "6 Hero Tank Paling Tebal di Mobile Legends, Kesel Sendiri Kalo Ngeroyok Hero ini!"