window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legends Yang Bikin Tank Musuh Jadi Lembek - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends Yang Bikin Tank Musuh Jadi Lembek

Tank merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends. Tapi Bikan berarti seseorang bisa menembus pertahanannya.

Beroperasi di garis depan dan menjadi lawan langsung, tank dilengkapi dengan darah kental dan pertahanan badak. Namun, ada beberapa hero Mobile Legends yang paling kuat menembus pertahanan tank.

Tim kami telah merangkum lima rekomendasi hero Mobile Legends terkuat untuk melawan tank. Berikut daftarnya:

5 Hero Mobile Legends Terkuat untuk Menembus Pertahanan Tank

karrie


Menjadi hero Mobile Legends terkuat dari segi real damage, Karrie menjadi kandidat utama untuk menerobos pertahanan hero tank.

Hal ini berkat skill pasifnya, ia juga memiliki skill mobilitas tinggi bernama Phantom Step. Skill ini memberikan damage yang besar dan pergerakan cepat melawan tank.

Sun


Dikenal sebagai hero yang bisa push lebih cepat dari yang lain, Sun merupakan ujung tombak sekaligus tank killer di Mobile Legends.

Sun memiliki kemampuan untuk memanggil ilusi atau Doppelganger yang dapat memberikan damage kepada musuh. Ditambah kemampuan untuk menurunkan pertahanan fisik musuh.

Penurunan pertahanan itu sendiri merupakan ketakutan bagi tank. Jadi Sun bisa memusnahkan pertahanan tank dengan sangat baik.

Lunox


Sebagai hero magical, Lunox bisa menjadi lawan tank yang baik. Tapi dia harus dibangun dengan baik terlebih dahulu, terutama keahliannya.

Skill pasif Lunos akan menggantikan stat pengurangan cooldown Magic Penetration. Ini adalah senjata ampuh melawan tank.

Penetrasi sihir sangat efektif melawan tank karena dapat menembus pertahanan magis. Selain itu Lunox memiliki skill 1 untuk memberikan magical damage berdasarkan total health lawan.

Dyrroth


Tank killer di Mobile Legends sedang naik daun. Dyrroth memiliki kemampuan untuk menurunkan pertahanan fisik musuh yang ditakuti tank.

Skill 2 Dyrroth, Spectre Stem, bisa mengurangi physical defense musuh hingga 50 persen selama 4 detik.

Dikombinasikan dengan skill ultimate Dyrroth, Abysm Strike membuat damage semakin sakit saat health musuh turun terlalu rendah.

X.Borg


Hero Mobile Legends ini merupakan hero fighter yang cukup kuat berkat skill yang memberikan damage yang nyata, mengabaikan magic defense dan physical defense.

Tidak hanya Skill 1 X.Borg, ada juga ultimate Insanity yang memberikan damage nyata berdasarkan total health musuh.

Itulah 5 Hero Mobile Legends Yang Bikin Tank Musuh Jadi Lembek. Gunakan salah satu dari dua tank killer di Mobile Legends.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends Yang Bikin Tank Musuh Jadi Lembek "