window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick pada M4 World Championship - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick pada M4 World Championship

Sejak awal Januari 2023, sejumlah juara telah menjadi pemain tetap terpilih di Kejuaraan Dunia M4. Salah satu yang banyak dipilih adalah Carrie. Tim kami telah memilih 5 Champion Mobile Legends yang masuk dalam seleksi M4 World Championship.

Mengetahui sudah berapa kali hero tipe ini digunakan di M4 World Championship, tentunya 5 hero ini adalah yang terbaik di META Mobile Legends saat ini.

Selama fase pick and block Kejuaraan Dunia M4, para champion ini langsung menjadi prioritas untuk berbagai role mulai dari jungler hingga goldlaner.

Berikut adalah 5 Champion Mobile Legends yang sudah masuk pick mereka untuk M4 World Championship.

5 Hero Mobile Legends Langganan Pick di M4 World Championship

Fredrinn 


Juara pertama yang menjadi seleksi reguler di Kejuaraan Dunia M4 adalah Fredrinn. Berdasarkan angka, Fredrinn telah terpilih sebanyak 17 kali.

Karrie


Pilihan Hero Mobile Legends untuk M4 World Championship mendatang adalah Karrie. Hero ini sudah digunakan sebanyak 16 kali.

Yve


Selain Fredrinn dan Karrie, juara langganan selanjutnya adalah Yve. Hero ini sudah digunakan sebanyak 13 kali.

Valentina


Pilihan berikutnya dalam entri Kejuaraan Dunia M4 adalah Valentina. Juara ini telah dipilih sebanyak 11 kali.

Chou


Pilihan Hero Mobile Legends untuk masuk M4 World Championship mendatang adalah Chou. Juara ini telah dipilih sebanyak 11 kali.

Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick pada M4 World Championship. Untuk OP di META season ini, jangan lupa gunakan salah satu dari 5 hero ini saat bermain ranked atau classic.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends Paling Sering di Pick pada M4 World Championship"