window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi di M4 World Championship - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi di M4 World Championship

Cari tahu siapa Hero Mobile Legends yang memiliki win rate tertinggi alias Hero Mobile Legends yang sering menjuarai event M4 World Championship Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi di M4

Sebagai juara Mobile Legends yang paling banyak menang di M4 World Championship, hal tersebut tentunya merupakan hasil dari pilihan yang diambil oleh para pemain profesional di turnamen tersebut.

Terbukti Kemenangan Pemain Profesional, Siapa Champion Mobile Legends dengan Tingkat Kemenangan Tertinggi?

Berikut rangkuman tim kami, ada lima champion Mobile Legends yang menjadi juara terbanyak di M4 World Championship yang harus kamu ketahui:

5 Hero Mobile Legends Terbanyak di M4 World Championship

Grock 


Winrate hero tank ini tercatat sebesar 75,0 persen selama pertandingan berlangsung. Cocok digunakan sebagai pengembara, Grock memiliki berbagai kemampuan antara lain Ancestor Gift, Force of Nature, Guardian Barrier, dan Wild Charge.

Power dari Grock telah dibuktikan oleh para pemain profesional di M4 World Championship.

Claude


Champion Mobile Legends yang digunakan di Gold Line dengan role Marksman ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu. Claude memiliki win rate sebesar 70,0 persen.

Dengan skill pasifnya yang bernama Battle, Claude akan dengan mudah memenangkan permainan.

Tak hanya itu, Claude juga memiliki Skill 1 dan 2 yang masing-masing disebut Art of Thievery, Battle Mirror Image, dan Ultimate yang disebut Blazing Duet.

Valentina


Hero yang cocok digunakan di Mid Lane ini memiliki win rate sebesar 61,5 persen. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021, Valentina dibekali kemampuan luar biasa seperti Primal Strength, Shadow Strike, Arcane Shade, dan I Am You.

Dengan win rate yang tinggi tersebut, Valentina menjadi salah satu champion di Mobile Legends yang paling sering menang di M4 World Championship.

Ling


Hero Assassin yang dirilis pada tahun 2019 ini terus menarik minat para player. Cocok digunakan sebagai Jungler, Ling memiliki win rate yang sama dengan Valentina, yakni 61,5 persen.

Kemampuan Ling termasuk Cloud Walker, Finch Poise, Defiant Sword, dan Tempest of Blades. Sangat handal dalam permainan.

Kadita


Hero Mobile Legends yang memiliki dua role Mage dan Assassin ini juga memiliki win rate yang sama dengan dua hero lainnya yaitu 61,5 persen. Dirilis pertama kali pada tahun 2018, Kadita cocok untuk digunakan di Mid Lane.

Kadita memiliki kemampuan yang luar biasa. Kemampuan hero Mobile Legends ini antara lain: Thalassophobia, Ocean Oddity, Breath of the Ocean, dan Rough Waves.

Inilah daftar Hero Mobile Legends dengan tingkat kemenangan tertinggi. Manfaatkan jagoan Mobile Legends yang sering menjuarai ajang M4 World Championship.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends Dengan Winrate Tertinggi di M4 World Championship"