window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cetakan Alis Makeup Viral - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetakan Alis Makeup Viral

Paket ini berisi 10 model alis yang berbeda.


Setelah menggambar bentuk alis kiri, Anda dapat membaliknya dan menerapkannya pada alis kanan, yang setara dengan menggambar 10 pasang bentuk alis yang berbeda sekaligus.

  • Merek: ibcccndc
  • Cocok Untuk: semua warna kulit
  • Umur simpan: 3 tahun
  • Warna: coklat muda, coklat alami, coklat tua


KLIK DISINI CEK HARGA DI TOKOPEDIA

keuntungan

  1. Relief kecil, tekstur lembut, perkembangan warna alami
  2. Desain kepala jamur yang lembut, bubuk pegangan yang kuat, pemula dapat mewarnai dengan cepat
  3. Mudah ambil bedaknya

Cara Penggunaan

  1. Putar dan buka tutupnya. Celupkan ujung jamur ke dalam bedak kosmetik di dalam kelopak mata dan ratakan secara alami.
  2.  Atau gunakan kartu alis untuk mengisi kartu alis dan menggambar bentuk alis alami.

The ibcccndc Eyebrow Stamping Shaping Kit termasuk stempel bantalan udara yang unik, 10 stensil yang berbeda dan 2 sikat alis yang memudahkan semua orang untuk merancang dan merawat alis Anda.

Mudah digunakan, dengan 10 stensil kustom paling populer yang dapat membantu mereka yang biasanya tidak menemukan penempatan alis dan kesulitan mengatur jarak riasan dengan cepat untuk mendapatkan sepasang alis simetris yang memuaskan.

Dapat menghaluskan riasan, eye shadow, dan garis rambut, dan mencegah noda wajah. Cocok untuk berbagai kesempatan, cocok untuk riasan pesta / santai / rias pernikahan, dll.

Tahan air dan tahan lama Menggunakan bedak alis berkualitas tinggi, warnanya tahan lama, tahan air dan tidak luntur. Pertahankan riasan alis yang sempurna sepanjang hari.

3 warna untuk dipilih: coklat muda, coklat alami, coklat tua. Setiap orang dapat menemukan warna yang paling cocok, dan menggambar alis alami dalam satu langkah.

Posting Komentar untuk "Cetakan Alis Makeup Viral"