window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); V BTS Dinobatkan Sebagai Idol K-pop Paling Tampan Tahun 2022 Menurut Majalah ini - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

V BTS Dinobatkan Sebagai Idol K-pop Paling Tampan Tahun 2022 Menurut Majalah ini

Media Inggris Nubia Magazine menerbitkan hasil polling dan survei global untuk "Idol K-pop Paling Tampan tahun 2022" yang pemungutan suaranya berakhir pada 1 Juli 2022. Jajak pendapat ini dibuat untuk memberi peringkat dan menyetujui idola paling menarik dan menarik di dunia . industri. musik K-pop.

Untuk menentukan peringkat dan memilih idola pria K-pop yang paling menarik, ada lebih dari 10 idola pria yang dinominasikan dan dipromosikan ke penggemar K-pop secara global. Bintang K-pop tersebut antara lain Kim Seokjin, Jeon Jungkook, Kim Taehyung (V), Cha Eun Woo, Taemin, Youngjae dan sejumlah bintang K-pop terkenal lainnya yang tak diragukan lagi digandrungi penggemar dan masuk dalam nominasi.

Kim Taehyung alias V, salah satu anggota grup BTS, telah di-endorse dan dijuluki "Idol K-pop Paling Tampan Tahun 2022" berdasarkan suara persetujuan yang diperoleh dari total 154 negara di seluruh dunia. Sebagian besar suara berasal dari negara-negara seperti Rusia, Indonesia, Singapura, India dan banyak lainnya.

Pada tahun 2021, majalah Nuba juga menyebut dan memuji Kim Taehyung atau V BTS sebagai 'Pria Paling Tampan di Dunia 2021' yang menerima lebih dari 600.000 suara dari 168 negara selama jajak pendapat. V mengalahkan aktor dan penyanyi China Xiao Zhan yang berada di posisi kedua dan aktor Inggris Rege Jean Page, yang terkenal karena karyanya di Bridgerton yang berada di posisi ketiga.

Sebagai informasi tambahan, V lahir pada tanggal 30 Desember 1995 di Distrik Seo Daegu Korea Selatan dan dibesarkan di Provinsi Geochang. Dia adalah anak tertua dari tiga bersaudara dan memiliki seorang adik laki-laki dan perempuan.

Ia awalnya bercita-cita menjadi penyanyi profesional sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dengan dukungan ayahnya, ia mulai mengambil pelajaran saksofon di sekolah menengah atas sebagai langkah awal untuk mengejar karir sebagai penyanyi. V akhirnya menjadi trainee di Big Hit Entertainment setelah lolos audisi di Daegu/

Setelah lulus dari Korean Art High School pada tahun 2014, ia mendaftar di Global Cyber ​​University of Broadcasting and Entertainment. Kemudian dia lulus pada Agustus 2020.

Saat ini, ia terdaftar di Hanyang Cyber ​​University, di mana ia mengejar gelar MBA di bidang Periklanan dan Media. V tidak hanya dipuji karena ketampanan dan vokalnya yang berani, tetapi dia juga dikagumi oleh banyak orang karena kejeniusannya. setuju?

Posting Komentar untuk "V BTS Dinobatkan Sebagai Idol K-pop Paling Tampan Tahun 2022 Menurut Majalah ini"