window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Unik! Ditanya Seperti Apa Bau Jungkook, ini Jawaban Charlie Puth - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unik! Ditanya Seperti Apa Bau Jungkook, ini Jawaban Charlie Puth

Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat Jungkook BTS beralih dari penggemar ke teman dengan penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth.

Mereka adalah penggemar blak-blakan satu sama lain selama bertahun-tahun sebelum berkumpul dan berkolaborasi dalam vokal We Don't Talk Anymore milik Puth, yang dicover sebagai cover oleh Jungkook.

Terakhir, pada bulan Juni tahun ini, keduanya merilis lagu kolaborasi resmi, "Kiri dan Kanan", yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Dalam wawancara tersebut, Booth mengatakan kolaborasi itu datang "secara alami". Keduanya adalah teman sejati, jadi mereka pasti akan berkolaborasi.

Dan jika ada yang bertanya-tanya tentang itu, chemistry mereka tampaknya cukup bagus di balik layar dan MV itu sendiri, yang dalam cara mereka menggambarkan dua pria dengan perasaan satu sama lain.

Baru-baru ini, Charlie Puth melakukan streaming langsung melalui TikTok. Ngobrol sebentar dengan penggemar.

Ada juga tentara yang hadir. Karena itu, mereka ingin tahu lebih banyak tentang kolaborasi dengan Jungkook. Seseorang menanyakan semacam pertanyaan pribadi yang tidak terduga.

Seperti apa bau Jungkook? Pemirsa langsung bertanya.

Jelas, Charlie Puth tidak mengharapkan pertanyaan itu. Dia tetap menjawabnya, menjelaskan bahwa dia belum memikirkannya sampai saat itu. Namun, dia masih punya jawaban!

"Bau Jungkook seperti apa? Um... entahlah. Aku tidak sempat menciumnya. Mungkin... Sabun?" kata Charlie Puth.

Posting Komentar untuk "Unik! Ditanya Seperti Apa Bau Jungkook, ini Jawaban Charlie Puth"