window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); TXT Menjadi Artis K-pop Kedua Setelah BTS yang Pecahkan Rekor Ini di Billboard! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TXT Menjadi Artis K-pop Kedua Setelah BTS yang Pecahkan Rekor Ini di Billboard!

TXT baru saja memecahkan rekor Billboard 200 yang mengesankan!

Setelah debut di nomor empat di chart Billboard 200 Mei lalu, mini album terbaru TXT "min Episode 2: Thursday's Child" resmi menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang berhasil berjalan selama sembilan minggu di chart tersebut.

Pada Rabu (20/7/2022) Soompi mengabarkan bahwa mini album TXT naik kembali ke #128, menjadikannya album TXT kedua setelah "The Chaos Chapter: FREEZE" yang bertahan di chart selama sembilan minggu berturut-turut.

Dengan pencapaian baru tersebut, TXT berhasil memecahkan rekor dengan menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah setelah BTS yang memiliki lebih dari satu album selama sembilan minggu berturut-turut di chart Billboard 200.

Meski sudah lebih dari dua bulan sejak dirilis, mini album "min Episode 2: Thursday's Child" masih menduduki peringkat tinggi di banyak tangga lagu Billboard lainnya.

Mini album ini menduduki peringkat kelima di chart Album Dunia Billboard, kemudian menempati No. 6 di chart penjualan album terbaru Billboard, dan No. 7 di chart penjualan album terbaik Biilboard minggu ini. Terakhir, TXT juga mempertahankan kekuatannya di nomor 62 di chart Billboard Artist 100.

Sementara itu, TXT sendiri telah resmi menggelar tur dunia ACT: LOVE SICK pertama mereka yang dimulai dengan konser dua malam di Seoul pada 2-3 Juli 2022. Ini sekaligus menandai konser solo pertama mereka dengan penonton langsung.

TXT kemudian melakukan perjalanan ke AS untuk tampil di Chicago pada 7 Juli 2022, New York pada 9 Juli 2022, Atlanta pada 12 Juli 2022, Dallas pada 14 Juli 2022, Houston pada 17 Juli 2022, San Francisco pada 21 Juli. , 2022 dan Los Angeles. Angeles pada 23 Juli 2022.

Untuk wilayah Asia, TXT dijadwalkan tampil di Jakarta pada 12 Oktober 2022, Taipei pada 19 Oktober 2022, kemudian pada 22 dan 23 Oktober mereka akan menyapa penggemar di Thailand.

Selamat kepada TXT atas pencapaian luar biasa di Billboard dan perjalanan yang mulus di seluruh dunia!

Posting Komentar untuk "TXT Menjadi Artis K-pop Kedua Setelah BTS yang Pecahkan Rekor Ini di Billboard!"