window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Rilis More, J-Hope BTS menulis pesan menyentuh untuk para penggemar - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rilis More, J-Hope BTS menulis pesan menyentuh untuk para penggemar

J-Hope BTS resmi merilis single terbaru mereka 'More' pada 1 Juli 2022 kemarin, dan video musik sebagai lagu pra-rilis menjelang comeback album solo mereka pada 15 Juli 2022 dengan album 'Jack in the Box'.

Dirangkum dari Koreaboo, J-Hope sukses menunjukkan sisi barunya kepada para penggemar dengan single 'More' ini.

Tak lama setelah merilis single barunya, J-Hope menulis pesan menyentuh untuk para penggemar. J-Hope mengaku sudah lama menggarap 'More'.

“Saya sedang dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwal saya. Dalam aspek yang berbeda, saya merasa sangat bangga dan senang merilis lagu baru ini. Setelah masa pandemi dimulai, lagu yang saya rencanakan akhirnya selesai, dan saya bisa menunjukkannya. itu untukmu dengan cara yang hebat, dan biarkan kamu mendengarkannya.", kata J-Hope.

Dan dia melanjutkan, "Jadi saya pikir saya lega, saya merasa seperti melihat hasil kerja keras saya selama pandemi. Dan itu juga sangat memuaskan saya."

J-Hope juga mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan kepada penggemar sisi baru yang lebih keren dengan sentuhan pribadi yang lebih gelap. Karena itu, ia sangat senang akhirnya bisa membagikannya kepada penggemar.

“Saya tidak tahu bagaimana Anda mendengarkannya, tetapi saya pikir selalu ada keinginan yang tidak dewasa dari saya untuk menunjukkan kepada Anda hal-hal keren, merencanakan banyak hal yang dapat saya tunjukkan kepada Anda sebagai J-Hope BTS dan secara individu,” kata J-Hope.

J-Hope juga berterima kasih kepada penggemar karena telah menerimanya dengan baik. Tentu saja, lagu tersebut bukanlah sesuatu yang biasa mereka dengar, tetapi para penggemar tetap mencintai J-Hope dengan sepenuh hati.

J-Hope berkata, “Saya merasa bersyukur, saya mungkin juga meminta maaf kepada semua penggemar di seluruh dunia yang menerima semua pikiran dan perasaan saya bersama-sama.”

J-Hope juga mengakui bahwa alih-alih hanya menunjukkan satu sisi dirinya kepada penggemar, ia ingin penggemar mengetahui semua karakternya. Ini termasuk J-Hope BTS, serta orang biasa Jung Hoseok.

"Secara keseluruhan, saya pikir album ini dipenuhi dengan semua perasaan J-Hope. Mulai sekarang, saya berencana untuk menunjukkan perasaan J-Hope yang berbeda dengan cara yang berbeda," kata J-Hope.

Ia melanjutkan, "Saya akan sangat berterima kasih jika Anda mengantisipasi minat dan juga mengetahui bahwa ini adalah langkah penting bagi J-Hope dan orang lain bernama Jong Hoseok ke tahap selanjutnya."

Terakhir, J-Hope menyampaikan pesan penuh cinta dan terima kasih kepada para penggemarnya.

J-Hope mengatakan, "Aku membuat musik karena ada penggemar yang selalu mendengarkannya. Aku mencintaimu, terima kasih."

Posting Komentar untuk "Rilis More, J-Hope BTS menulis pesan menyentuh untuk para penggemar"