window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Nyeleneh, Suga BTS Mengaku Masih Cemburu Pada Orang Biasa Karena Hal ini! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyeleneh, Suga BTS Mengaku Masih Cemburu Pada Orang Biasa Karena Hal ini!

BTS melakukan debut global mereka pada tahun 2013 dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan dan popularitas yang mereka nikmati hari ini. Namun, di balik masifnya popularitas yang mereka miliki, ada satu hal yang sangat mereka pedulikan dan ingin rasakan.

Salah satu member BTS, Suga mengungkapkan perasaannya, bahwa di balik kesuksesan yang mereka alami saat ini, ada satu hal yang sulit ia raih.

Pada episode kelima Break The Silence, para anggota BTS melanjutkan tur LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF sambil berbagi pikiran dan perasaan mereka. Pengakuan Suga atas kesuksesan mereka dan dampak dari kesuksesan itu membuat hati para penggemar hancur.

Suga mengaku cemburu saat melihat orang yang bisa melakukan hal-hal sederhana atau biasa, seperti makan di luar, yang sekarang tidak bisa dilakukan dengan bebas karena dia seorang publik figur.

"Aku sangat iri dengan orang yang bisa keluar untuk makan, jalan-jalan, menonton film bersama teman, dan hal-hal lain yang biasanya dilakukan orang. Hal-hal sederhana seperti ini terasa begitu istimewa bagiku, karena aku sulit melakukannya," Suga dikatakan. .

Ia mengaku, "Sejujurnya, beberapa anggota lain melakukan kegiatan seperti itu, tapi tidak denganku. Aku tidak punya banyak teman."

Suga kemudian menambahkan, "Itu tidak mudah dilakukan, jadi rasanya sangat istimewa bagiku. Aku iri pada orang lain karena ini. Kamu menang sebanyak yang kamu kalah. Kamu kehilangan hal-hal sederhana yang biasanya dilakukan orang. perubahan terbesar yang terjadi pada saya."

Dia menambahkan, "Apa yang orang lain anggap normal adalah sesuatu yang pribadi bagi saya. Di sisi lain, apa yang orang lain anggap sebagai milik mereka, saya merasa normal."

Suga melanjutkan, "Tanpa sepengetahuanmu, caramu menilai sesuatu berubah. Caramu menilai dunia berubah. Saat itulah sesuatu yang tampak normal bagi orang lain, sebenarnya tampak berharga bagimu."

Di episode sebelumnya, Jin juga berbagi pemikiran yang sama, dan efek dari popularitasnya saat ini, yaitu ia harus berkorban dalam hal persahabatan, dan dua identitas yang ia miliki, yaitu Jin BTS dan Kim Seokjin.

Seperti yang dikatakan Suga, ketenaran mencegahnya melakukan hal-hal biasa seperti orang lain, tetapi dia tidak menghadapi kehilangan ini sendirian. Dia menjalin enam persahabatan luar biasa dari enam orang luar biasa yang akan mendampinginya sampai akhir.

Posting Komentar untuk "Nyeleneh, Suga BTS Mengaku Masih Cemburu Pada Orang Biasa Karena Hal ini!"