window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Lucu! Park Hyo Shin Bagikan Foto Bareng V BTS di Belakang Panggung - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucu! Park Hyo Shin Bagikan Foto Bareng V BTS di Belakang Panggung

V BTS dan Park Hyo Shin telah menunjukkan persahabatan mereka yang kuat. Penyanyi dan aktor balada Park Hyo Shin saat ini sedang membintangi musikal "The Man Who Laughs" dan sahabatnya BTS V telah menunjukkan dukungannya dengan menonton pertunjukan terbarunya secara langsung.

Soompi melaporkan bahwa Park Hyo Shin melalui Instagram @parkhyoshin.official berbagi foto menggemaskan yang dia dan V ambil bersama di belakang layar.

Kim Soo Hyang, bintang Park Hyo Shin, yang memerankan Lady Josiana dalam musikal The Man Who Laughs, juga memposting di akun Instagram pribadinya @sophie801224 sebuah foto yang dia ambil bersama V, Park Hyo Shin dan Lee Soo Bin di belakang panggung. Dia menambahkan keterangan ke foto, "Y bilang dia menangis setelah menonton Josiana. Dia mencapai segalanya."

Seperti diketahui, V BTS dan Park Hyo Shin sudah berteman baik sejak lama. Dia sangat memuja penyanyi puisi dan telah menyanyikan lagu Park Hyo Shin beberapa kali di depan para anggota BTS. Dia menyanyikan "Wildflower" di salah satu episode BTS Run, dan dia juga menyanyikan "Breath" di In The Soop Season 1.

Tidak dapat disangkal bahwa Park Hyo Shin adalah salah satu penyanyi balada top Korea saat ini dan telah memenangkan sejumlah penghargaan dari acara bergengsi seperti Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards. Oleh karena itu, wajar jika V BTS sangat memuja dan menghormati Park Hyo Shin sebagai senior yang telah menginspirasi banyak penyanyi muda seperti dirinya.

Banyak netizen yang menyukai interaksi yang sangat hangat dari para artis. Salah satu netizen berkomentar, "Memeluk V seperti ini seharusnya terasa sangat bahagia, lol. Saya pikir semua orang di basis penggemar sangat menyukai gambar ini. Terlihat sangat lucu dan hangat." Kemudian pengguna online lainnya mengatakan, "Aku juga ingin memeluk V BTS seperti ini."

Ada juga netizen yang berharap bisa berkolaborasi merilis lagu bersama. Netizen tersebut berkomentar, "Sepertinya Hyoshin dan V akan rukun jika mereka bekerja sama. Mereka berdua menyukai ballad dan jazz. Aku akan mendukung mereka seratus persen!"

Kita tunggu saja kejutan-kejutan dari mereka kedepannya, apakah ada interaksi lain antara V BTS dan Park Hyo Shin.

Posting Komentar untuk "Lucu! Park Hyo Shin Bagikan Foto Bareng V BTS di Belakang Panggung"