window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Kagum! Ini 7 Karya Seni Favorit BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kagum! Ini 7 Karya Seni Favorit BTS

Berkat BTS x Street Galleries, ketujuh anggota BTS mengungkapkan artwork favorit mereka. Army juga suka?

Jimin memilih toko Street Gallery di Marina Bay Sands, Singapura, dan secara khusus patung penari(1902) 

Yang menggambarkan sosok seorang penari surgawi dan menghiasi sebuah kuil di India pada pertengahan abad kesebelas.

J-Hope menyukai seni yang dipamerkan di New York, dan di antaranya adalah patung Jean-Baptiste Carbeau dari The Genius of Dance.

Suga memilih Wenceslaus Hollar's Concert of Cherubs on Earth (1646), yang menggambarkan tujuh malaikat kecil memainkan alat musik bersama. “Tujuh anggota ada di grup, sama seperti BTS,” kata Suga.

Jin BTS menyukai lukisan pemandangan dengan The Fall of Icarus (1560) oleh Pieter Brueghel dan The Fall of the Rebel Angels (1562) oleh Pieter Brueghel the Elder. Foto: Museum Seni Rupa Pribadi Kerajaan Belgia


Selanjutnya ada Jung Kook yang memilih Harriet Godhu Hosmer's Clasped Hands of Robert dan Elizabeth Barrett Browning (1853) sebagai salah satu karya favoritnya. Jung Kook berkata, “Sebagai anggota yang lebih muda, anggota lain memegang tangan saya melalui banyak kesulitan dan tantangan.”

RM memilih warisan masa lalu Korea sebagai karya seni favoritnya. Guci dari era Joseon ini disebut Maipyeong untuk menyimpan alkohol. "Itulah yang saya rasakan bahwa karya seni itu tidak lekang oleh waktu," kata RM.


V memilih sebuah karya seni yang berlokasi di London, sebuah foto dari abad ke-19.

Posting Komentar untuk "Kagum! Ini 7 Karya Seni Favorit BTS"