window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Kagum! Begini Reaksi Jungkook BTS saat Akan Berduet dengan Charlie Puth - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kagum! Begini Reaksi Jungkook BTS saat Akan Berduet dengan Charlie Puth

Jungkook BTS dan penyanyi AS, Charlie Puth mengejutkan penggemar saat mengumumkan kolaborasi keduanya untuk lagu 'Left and Right'.

Jungkook dan Charlie Puth memiliki sejarah panjang, yang membuat para penggemar mengharapkan lebih banyak kolaborasi antara keduanya.

Ketika video untuk lagu Left and Right dirilis, penggemar tidak bisa melupakan keharmonisan antara Jungkook dan Charlie Puth. Lagu itu sendiri enak dipandang, modern, dan menampilkan bakat kedua artis.

Baru-baru ini, cuplikan di balik layar Jungkook yang merekam lagu "Kiri dan Kanan" dibagikan. Meski tanpa member BTS lainnya, Jungkook terlihat sangat profesional saat merekam lagu tersebut.

Dalam video tersebut, Jungkook juga membagikan bagaimana perasaannya saat diminta untuk berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Diketahui bahwa Jungkook BTS sendiri merupakan idola sejati Charlie Puth, dan ia menyampaikannya dalam video tersebut.

Jungkook berkata, “Sebagai penggemar Charlie Puth, saya sering mendengarkan lagu-lagunya dan bernyanyi bersama mereka.”

Ia menambahkan, "Ketika saya memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengannya di lagu Left and Right, saya pikir ini adalah kesempatan yang baik, dan memikirkan bagaimana warna saya akan diekspresikan dalam lagu tersebut."

Sepanjang video, Jungkook tak henti-hentinya memuji Charlie Puth. Dia menggambarkan idola itu sebagai "jenius" dan bagaimana dia mendapatkan inspirasi darinya sebagai penyanyi selama bertahun-tahun.

Jungkook kemudian berbagi bagaimana kolaborasi antara keduanya berasal. Terlepas dari bakat dan popularitasnya yang luar biasa, dia tidak yakin apakah dia adalah pilihan yang tepat.

Jungkook BTS mengatakan, "Berkolaborasi dengan Charlie Puth sangat bagus. Saya tidak yakin apakah saya pantas berduet dengannya. Namun, ketika kami berbagi pesan, Charlie mengatakan dia menyukai suara saya."

Meskipun lagunya bagus untuk banyak orang, lagu ini sangat berbeda dan biasanya bukan jenis musik yang akan dirilis BTS.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa lagu tersebut cocok untuk Jungkook. Dia mengungkapkan bahwa dia menyukai lagu itu.

"Lagunya benar-benar berbeda. Charlie Puth benar-benar mencoba musik," kata Jungkook.

Jungkook mungkin salah satu bintang terbesar di dunia dan sangat berbakat, tetapi ia memiliki keraguan sendiri setelah mendengar lagu tersebut, terutama jika suaranya cocok dengan lagu tersebut.

"Lagunya sangat keren. Keren. Saya berharap saya bisa melakukannya. Saya ingin seperti itu. Itu yang ada dalam pikiran saya. Bisakah saya membuat lagu ini terdengar bagus? Dan apakah suara kita akan terdengar bagus bersama? fakta bahwa itu adalah lagu yang bagus," aku Jungkook. .

Lagu ini sangat menakjubkan dan fakta bahwa Jungkook bernyanyi dengan artis yang dia hormati dan kagumi benar-benar ajaib.

Mengingat betapa populer dan berbakatnya Jungkook BTS, senang melihat betapa bahagianya dia berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Posting Komentar untuk "Kagum! Begini Reaksi Jungkook BTS saat Akan Berduet dengan Charlie Puth"