window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Heran! Begini Kata Charlie Puth soal Vokal Jungkook BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heran! Begini Kata Charlie Puth soal Vokal Jungkook BTS

Jungkook BTS telah merebut dunia dengan vokal, citra, dan penampilannya yang luar biasa dalam kolaborasinya dengan Charlie Puth. Lagu mereka Left and Right telah memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya sejak dirilis dan mencapai 91 juta streaming di Spotify dalam rekor 21 hari.

Setelah dirilis, Charlie Puth mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa vokal Jungkook sangat mengesankan sehingga dia menganggapnya sebagai "kesempurnaan ajaib".

Dia mengatakan dia tidak perlu mengubah vokal Jungkook dengan cara apa pun karena betapa sempurnanya suara sang bintang.

Charlie juga telah menyebutkan beberapa kali bahwa Jungkook memiliki nada suara yang sempurna karena ia dengan mudah menyanyikan nada yang tepat yang diminta Charlie untuk dinyanyikan.

Charlie menyebutkan bahwa Jungkook memiliki telinga yang sangat baik dan mampu mengambil nada dan menyanyikannya dengan mudah.

Jungkook juga menunjukkan keahliannya yang sempurna di lapangan pada episode Run BTS sebelumnya, itulah sebabnya Jungkook tidak pernah melewatkan saat ia bernyanyi secara langsung atau di studio.

Perlu dicatat bahwa memiliki nada yang sempurna adalah kemampuan khusus yang langka dan berharga yang hanya dimiliki oleh sedikit musisi.

Posting Komentar untuk "Heran! Begini Kata Charlie Puth soal Vokal Jungkook BTS"