window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Haru! Ini Tanggapan Suga BTS Jika Ada Salah Satu Member yang Ingin Keluar Grup - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haru! Ini Tanggapan Suga BTS Jika Ada Salah Satu Member yang Ingin Keluar Grup

Suga BTS jujur ​​dengan pendapatnya jika hanya satu anggota BTS yang berniat keluar dari grup.

Suga membagikan pendapat jujurnya tentang bagaimana perasaannya jika seorang anggota BTS berniat meninggalkan grup.

BTS terdiri dari tujuh anggota, tanpa hanya satu anggota, BTS bukanlah BTS. Setelah melalui masa-masa sulit bersama dan mencapai kesuksesan bersama sebagai sebuah grup, para anggota BTS memilih untuk tetap bersama. Namun, apa yang akan terjadi jika salah satu anggota ingin menempuh jalan mereka sendiri?

Pada episode pertama dari BTS Docuseries 'Break THe Silence', BTS membagikan pemikiran mereka tentang banyak hal, termasuk alasan perpisahan mereka pada tahun 2018.

Tahun 2018 adalah tahun yang penuh ketegangan dan ketidakpastian. Namun, seperti yang dikatakan J-Hope, tahun itu menjadi salah satu tahun terbaik mereka.

RM menjelaskan bahwa para anggota BTS memutuskan untuk tetap bersama, meski setiap anggota memiliki tujuan yang berbeda. Sementara itu, Suga memberikan pendapatnya tentang kemungkinan jika salah satu member BTS ingin keluar dari grup.

"Kami menjadi lebih dekat dari keluarga. Kami dapat mengesampingkan hal-hal, dan berbicara dengan bebas tentang bagaimana kami dapat bergerak maju dan mengembangkan diri," kata Suga.

Jika salah satu anggota ingin pergi ke arah yang berbeda, Suga mengatakan bahwa anggota lain akan mencoba meyakinkan anggota untuk tetap tinggal dan bekerja sebagai sebuah kelompok.

Suga menjelaskan, "Kami juga saling menghormati. Jika karena alasan tertentu salah satu anggota tidak ingin lagi berada di grup, kami tentu akan berusaha meyakinkan mereka untuk tetap tinggal dan memikirkannya bersama serta menghadapi masalah bersama."

Pada akhirnya, jika anggota bersikeras untuk pergi, orang lain akan mendukung keputusannya juga.

"Namun, jika upaya yang kami lakukan untuk membuatnya tidak dapat mengubah keputusannya, kami akan mengerti. Ini adalah hidupnya, jadi kami menghormatinya," kata Suga.

Untungnya, BTS memutuskan untuk tetap bersama dengan penggemar mereka untuk waktu yang lama. Mereka telah membuktikan berkali-kali bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat mereka atasi, dan tidak ada kesulitan yang tidak dapat mereka lawan.

Posting Komentar untuk "Haru! Ini Tanggapan Suga BTS Jika Ada Salah Satu Member yang Ingin Keluar Grup"