window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Ditanya Soal Lagu Yang Paling Susah Ditampilkan, Member BTS Kompak Jawab Lagu Ini - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditanya Soal Lagu Yang Paling Susah Ditampilkan, Member BTS Kompak Jawab Lagu Ini

BTS dikenal memiliki koreografi rumit yang tampaknya mudah dilakukan oleh grup tersebut. Fans tahu bahwa BTS memberikan penampilan yang luar biasa, itu adalah kombinasi dari bakat alami para anggota dan kerja keras selama bertahun-tahun.

Dengan karir yang membentang selama sembilan tahun, orang akan berpikir bahwa BTS akan kesulitan memilih koreografi yang paling sulit untuk ditampilkan di atas panggung. Namun, mereka segera memilihnya selama wawancara dengan Spotify.

Spotify juga merayakan hari jadinya yang kesembilan dan perilisan album antologi grup global "PROOF". Spotify membuat #SpotifyPurpleU, sebuah situs kecil khusus di mana para penggemar dapat membenamkan diri dalam segala hal yang berhubungan dengan BTS.

Dalam wawancara eksklusif, para anggota memikirkan tentang sejarah grup dan menjawab pertanyaan tentang pengalaman mereka sejauh ini. Ketika ditanya tentang koreografi tersulit mereka, V dengan cepat meneriakkan "ON," dan didukung oleh Jungkook dan J-Hope.

Jungkook menambahkan bahwa akan lebih sulit untuk tampil jika mereka menampilkan versi Dance Break. Mudah dipahami karena jika kita melihat versi dance break, para anggota melakukan tarian berenergi tinggi dengan gerakan kaki yang cepat setelah tiga menit dari penampilan yang sudah intens.

Pilihan kedua untuk anggota adalah "IDOL". Jin menjelaskan, "Seorang idola dengan koreografi yang lengkap." Jungkook dengan blak-blakan menyela untuk mengatakan bahwa dia tidak setuju dengannya dan masih berpikir "ON" adalah yang paling sulit.

V BTS menyebut lagu ketiga yang menurut mereka paling sulit untuk dibawakan, "Fake Love". V memiliki penjelasan yang sangat masuk akal mengapa dia dipilih. Suga akhirnya berkata, “Melakukan 'ON' memberi kami energi, tetapi untuk 'Fake Love', kami harus memasukkan energi kami ke dalamnya."

Posting Komentar untuk "Ditanya Soal Lagu Yang Paling Susah Ditampilkan, Member BTS Kompak Jawab Lagu Ini"