window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Begini Manisnya Isi Surat Cinta Suga BTS untuk Mantan Kekasih! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Manisnya Isi Surat Cinta Suga BTS untuk Mantan Kekasih!

Diketahui Suga BTS menulis surat cinta untuk mantan pacarnya saat masih duduk di bangku SMA.

Suga mengirim pesan ke stasiun radio lokal. Suga muda dengan malu-malu mengakui bahwa dia mencintai teman sekelasnya.

Dikutip dari Koreaboo, Senin (5/7/2022), ini isi surat yang ditulis Suga BTS untuk mantan pacarnya saat masih sekolah.

"Kenangan cinta masa laluku.

Tahun ketiga, kelas tiga, No. 13, Min Yoon Ji. Halo, nama saya Min Yoongi yang tinggal di Daegu.

Saya malu karena saya menulis surat ke stasiun radio yang sering saya dengarkan. Guru bahasa Korea kami telah memberi kami tugas untuk menulis surat yang dapat dikirim ke stasiun radio.

Saya berpikir tentang apa yang harus saya tulis, dan memutuskan untuk menulis tentang kisah cinta masa lalu saya sambil mendengarkan 'The Fun Letter' karya Hwang Dong-kyu.

Tahun ketiga sekolah menengah mungkin akan menjadi usia ketika seseorang akan merasa dicintai. Namun, ini adalah kenangan yang menyimpan kenangan patah hati yang sebenarnya.

Saya malu untuk mengakui bahwa saya jatuh cinta dengan seorang gadis tahun lalu ketika saya masih di kelas dua sekolah menengah.

Karena saya orang yang sangat pemalu, saya tidak berani mengungkapkan perasaan saya kepadanya. Jadi, kami akhirnya berteman.

Kemudian saya menjadi lebih serakah setelah kami menjadi teman dekat. Aku tidak ingin hanya menjadi temannya, jadi aku menyatakan perasaanku padanya.

Dia menciumku saat aku bilang aku mencintainya. Kemudian kami mulai berkencan. Namun, kemudian muncul masalah. Karena aku orang yang pemalu, aku tidak bisa bersikap normal dengannya sekarang karena dia adalah pacarku.

Saya tidak memperhatikannya, dan membandingkan hubungan kami ketika kami berteman saat itu, ada perbedaan yang jelas. Hubungan kami menjadi canggung setelah itu.

Kami tidak membuat sejarah panjang karena masalah ini. Kemudian dia meminta kami untuk putus dan kembali berteman.

Ketika saya mendengar kata-kata ini, saya merasa ada lubang di hati saya. Saya merasa terdampar.

Saya mengerti mengapa dia melakukannya, dan memikirkan kesalahan saya sesudahnya.

Saya akan memikirkan semua kesalahan yang saya buat dan bagaimana saya bisa memperbaiki diri. Saya juga sekarang memikirkan saat-saat itu, dan berharap saya bertindak sebaliknya.

Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya akan memperlakukannya lebih baik, karena tahu saya bisa melakukan banyak hal untuknya. Saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya dan mencintainya dengan bangga.

Memikirkan masa lalu membuatku muak dan menyesal. Jika dia mendengarkan pengakuanku, aku ingin mengatakan sesuatu padanya.

Aku minta maaf karena memperlakukanmu seperti ini. Anda harus merasa terluka ketika saya bertindak seperti ini. Saya berpikir tentang apa yang saya lakukan di masa lalu, dan saya melihatnya sebagai kenangan yang baik di masa sekarang.

Terima kasih telah membuat kenangan bersamaku.”

Setelah membaca pesan tersebut, para penggemar memuji keberanian Suga karena berani mengungkapkan perasaannya. Bagaimana menurut anda?

Posting Komentar untuk "Begini Manisnya Isi Surat Cinta Suga BTS untuk Mantan Kekasih!"