window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Bakal Tampil di Festival Lollapalooza di Chicago, Ini Perasaan J-Hope BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bakal Tampil di Festival Lollapalooza di Chicago, Ini Perasaan J-Hope BTS

J-Hope BTS dijadwalkan tampil di 'Lollapalooza 2022' bersama boy grup TXT yang akan berlangsung di Chicago pada 28-31 Juli 2022.

Para penggemar BTS sudah tidak sabar untuk melihat J-Hope tampil di atas panggung dengan membawakan sejumlah single dari album terbarunya 'Jack in The Box'.

Bahkan, bukan hanya ARMY (penggemar BTS) yang tidak sabar untuk melihat penampilan J-Hope di Festival Lollapalooza, anggota BTS Jungkook juga menyemangati J-Hope.

"Jia Harapan, ayo pergi!" tulis Jungkook di media sosial.

J-Hope, yang pasti akan berusaha keras untuk menghibur para penggemar, sebenarnya telah menyatakan keprihatinannya tentang tampil di festival sebesar itu.

Baru-baru ini, J-Hope mengungkapkan kekhawatirannya tentang tampil di Lollapalooza kepada penggemar melalui aplikasi Weverse dengan menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar.

Seorang penggemar juga memberi tahu J-Hope bahwa dia akan menonton penampilannya.

Seorang penggemar menulis, "Hoseok, aku juga datang ke Lollapalooza. Ayo jaga kesehatan kita. Aku bingung mau pakai apa saat pergi ke festival nanti."

Menanggapi pesan tersebut, J-Hope menanggapi dengan mengatakan bahwa ia akan melakukan yang terbaik.

"Aku akan melakukan yang terbaik," jawab J-Hope.

Kemudian fans lain bertanya apa yang J-Hope lakukan hari ini.

"Apa yang kau kerjakan hari ini?" tanya seorang penggemar.

J-Hope kemudian menjawab langsung dengan mengatakan bahwa dia berlatih sangat keras untuk mempersiapkan penampilannya di Lollapalooza hingga dia hampir kehilangan suaranya.

"Hari ini aku latihan sendiri untuk penampilanku di Lollapalooza nanti. Rasanya tenggorokanku mau meledak," kata J-Hope.

J-Hope yang tidak hanya memiliki talenta luar biasa tetapi juga memiliki dedikasi yang besar untuk selalu menampilkan yang terbaik, para penggemar pasti akan disuguhi penampilan luar biasa dari J-Hope di panggung Lollapalooza nantinya.

Posting Komentar untuk "Bakal Tampil di Festival Lollapalooza di Chicago, Ini Perasaan J-Hope BTS"