window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); ARMY! Ini 7 Alasan Debut Solo J-Hope BTS Sangat Dinanti - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ARMY! Ini 7 Alasan Debut Solo J-Hope BTS Sangat Dinanti

Debut solo resmi J-Hope BTS sudah dekat, dan ada banyak hal yang membuat para penggemar bersemangat.

J-Hope adalah anggota BTS pertama yang merilis album solo untuk pertama kalinya dengan "Jack In The Box". Album tersebut akan resmi dirilis pada 15 Juli besok.

Setelah merilis video musik untuk single terbarunya "MORE" pada Jumat, 1 Juli 2022, penggemar punya satu alasan lagi untuk menikmati album solo debut J-Hope sepenuhnya.

Inilah 7 alasan mengapa debut solo J-Hope layak untuk ditunggu.

Menampilkan single "MORE"

Singel utama "MORE" dirilis pada 1 Juli. Sementara teaser mengisyaratkan beberapa sentimen gelap dari artis "Hope World", "MORE" benar-benar tidak terduga!

Dengan suara grunge, estetika emo, dan sentuhan punk rock, ini benar-benar berbeda dari karya J-Hope biasanya.

J-Hope adalah anggota BTS pertama yang melakukan debut solo resmi pertama mereka

Sementara anggota BTS telah merilis banyak mixtape, OST, dan bahkan lagu mereka sendiri di album BTS lainnya (seperti "Outro: Ego" dari seri "MAP OF THE SOUL"), J-Hope adalah yang pertama melakukan debut album solo. .

Ini berarti mencetak album, pertunjukan, dan banyak lagi yang dinanti-nantikan.

J-Hope akan menjadi judul utama Lollapalooza

Diumumkan bahwa J-Hope akan menjadi salah satu berita utama di Festival Musik Lollapalooza tahunan akhir bulan ini, yang berarti "Jack In The Box" akan dirilis pada waktunya untuk pertunjukan langsung!

Dia benar-benar tahu cara menampilkan pertunjukan (seperti yang dibuktikan oleh panggung "Trivia: Just Dance" ini), sehingga penonton akan dimanjakan.

Ada 10 lagu dalam "Jack In The Box".

"Jack In The Box" jelas merupakan album yang lengkap. Ini berarti ada banyak ruang bagi J-Hope untuk mengeksplorasi suaranya sebagai solois dan banyak bagi penggemar untuk menikmati mendengarkan lagu-lagunya.

J-Hope adalah artis yang diproduksi sendiri

Selain sebagai penyanyi, rapper, dan penari yang hebat, J-Hope juga merupakan produser yang hebat!

Dia adalah produser eksekutif di kaset musik terbarunya, "Hope World," dan memiliki andil dalam lirik dan produksi setiap lagu di album tersebut.

Akan sangat menarik bagi para penggemar untuk melihat bagaimana suara dan kisahnya sebagai seorang seniman berkembang melalui musiknya sendiri!

Seni Musik dan video

J-Hope juga memainkan peran besar dalam memproduksi video musik untuk "MORE", memberikan perspektif yang lebih baik kepada penggemar tentang seni dan proses kreatifnya.

Dengan bantuan sutradara, fotografer, desainer, anggota BTS, dan banyak lagi, ia mewujudkan visinya. Saya harap dia memiliki lebih banyak video musik hebat dari "Jack In The Box" di toko!

Lebih banyak konten J-Hope

Jika Anda adalah penggemar baru, J-Hope dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan ceria. Fans menantikan lebih banyak konten yang dibuat oleh J-Hope saat promosi "Jack In The Box" dimulai.

Posting Komentar untuk "ARMY! Ini 7 Alasan Debut Solo J-Hope BTS Sangat Dinanti"