window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Army! Berikut Masing-masing Agama dari member BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Army! Berikut Masing-masing Agama dari member BTS

BTS adalah boy band hebat yang populer di seluruh negeri. Tak heran jika kehidupan pribadi setiap anggota menjadi sorotan publik, termasuk agamanya. Dalam beberapa kesempatan, anggota BTS telah berbicara tentang keyakinan mereka dalam doa yang mereka lakukan. Jadi, apa agama anggota BTS? Yuk simak artikel berikut selengkapnya!

RM

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2015, RM BTS berbicara tentang mixtape terbarunya dan sedikit menyinggung tentang agama. RM mengakui bahwa dia tidak percaya pada Tuhan dan mengidentifikasi dirinya sebagai seorang ateis. Namun, RM sering terlihat mengenakan liontin salib dalam beberapa kesempatan dan merupakan simbol umat Kristiani. Sejak wawancara, tidak ada informasi lain yang diketahui mengenai agama R. M.

V

Agama V BTS belum dikonfirmasi oleh pemilik nama asli Kim Taehyung. Namun, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa V adalah seorang Kristen. Dia pernah tertangkap sedang berciuman dan mengangkat tangannya ke surga menandakan cintanya kepada Tuhan. Saat neneknya meninggal, V juga kedapatan memainkan Hillsong yang merupakan lagu religi kristen.

Jung Kook

Sama seperti V, agama Jungkook juga belum dikonfirmasi. Namun, diketahui bahwa Jungkook belajar di sekolah Kristen saat masih SMA. Di sekolah, Jungkook diketahui mengambil pelajaran tentang Alkitab, Alkitab, dan hal-hal yang berkaitan dengan agama Kristen, setidaknya seminggu sekali.

Suga

Pada tahun 2016, Suga mengungkapkan melalui Twitter bahwa dia tidak menganut agama apapun. Namun ia tidak memungkiri bahwa ia tetap berdoa pada kesempatan-kesempatan tertentu. Setelah penampilannya di Jepang, dia mentweet sebagai berikut:

Aku manusia yang lemah, tapi aku berpura-pura kuat. Sekali lagi, saya merasa seperti saya hanya manusia dengan banyak kekurangan. Meskipun saya tidak memiliki agama, saya berdoa di tempat saya duduk. Bagaimanapun, akhir sudah ditentukan sebelumnya.

Meski akhir sudah ada, mari kita rasakan kekosongan emosi dan hati.

Suga BTS

Jimin

Juga, Jimin tidak secara eksplisit berbicara tentang agamanya. Namun, ARMY berspekulasi bahwa Jimin pernah bersekolah di sekolah Katolik atau Kristen khusus laki-laki ketika ia masih muda. Diyakini bahwa pendidikan ini memengaruhi pandangan Jimin tentang iman.

J-Hope

Diketahui bahwa J-Hope tidak memiliki agama. Kata "Harapan" yang ia gunakan sebagai nama panggungnya menjadi sumber harapan bagi para penggemarnya. Nama itu juga ada hubungannya dengan legenda Kotak Pandora.

Jin

Fans percaya bahwa Jin bukanlah sosok yang religius. Tidak diketahui agama apa yang dianut Jin BTS.

Posting Komentar untuk "Army! Berikut Masing-masing Agama dari member BTS"