window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 7 Fakta Debut Solo J-Hope BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Fakta Debut Solo J-Hope BTS

BTS baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengurangi aktivitas mereka sebagai boy grup. Mereka juga ingin fokus pada aktivitas individu. J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang resmi debut solo.

Dia membuat debut solonya dengan lagu pra-rilis berjudul More. Beberapa fakta menarik tentang J-Hope akan dirangkum dalam artikel ini. penasaran? Berikut ini ringkasannya:

1. Anggota BTS pertama yang debut solo

J-Hope adalah anggota BTS pertama yang merilis album solo, setelah diumumkan bahwa grup beranggotakan tujuh orang itu akan meluangkan waktu untuk fokus pada kegiatan solo. Dia membuat debut solonya dengan merilis album berjudul Jack in the Box. Album ini akan menampilkan aspirasi Jung Hoseok untuk menembus batas dan berkembang lebih jauh lagi.

2. Inspirasi di balik Jack in the Box

Jack in the Box adalah cerita rakyat di mana setan terperangkap dalam sebuah kotak untuk melindungi sebuah desa. Orang Prancis menerjemahkannya sebagai setan di dalam kotak. Entah bagaimana dia menjadi Jack bukannya Setan.

3. Lebih banyak lagu yang dirilis sebelumnya

J-Hope merilis track pra-rilis bertajuk MORE pada 1 Juli 2022 pukul 11:00 WIB melalui YouTube HYBE Labels. Single pra-rilis ini merupakan bagian dari album solo pertamanya.

4. J-Hope menunjukkan sisi baru

MORE menunjukkan sisi baru J-Hope yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Jika musik dari seorang idol kelahiran 1994 terdengar ceria, maka lagu ini mengusung genre rock dan heavy metal.

5. Lagu lengkapnya dirilis pada 15 Juli 2022

J-Hope akan merilis semua lagu untuk album solo pertamanya pada 15 Juli. Namun, tidak ada bocoran jumlah dan judul lagu di album tersebut, selain lebih.

6. Tidak ada album fisik

Tidak seperti album BTS yang dirilis sebelumnya, album solo debut J-Hope belum dirilis secara fisik. Ini hanya paket dengan kode QR dan kartu foto. Oleh karena itu, album tersebut akan terdiri dari card holder, photocard A, photocard B, dan QR card yang mengarah ke Weverse Music.

7. Siap tampil di Lollapalooza

Setelah merilis album solo debut J-Hope, sang idola akan menjadi penampil utama di Lollapalooza Music Festival di Chicago, Amerika Serikat. J-Hope diperkirakan akan tampil di atas panggung dengan musik barunya.

Berikut deretan fakta tentang debut solo J-Hope BTS yang banyak ditunggu-tunggu. Siapa idola ini?

Posting Komentar untuk "7 Fakta Debut Solo J-Hope BTS"