window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 3 Fakta Perayaan Ulang Tahun ARMY BTS ke-9 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Fakta Perayaan Ulang Tahun ARMY BTS ke-9

ARMY, begitu fans BTS disapa, merayakan hari jadi mereka yang kesembilan pada Sabtu (9/7/2022). Ini pertama kali dibuka pada tahun 2013, tepat satu bulan setelah BTS debut pada 13 Juni 2013.

BTS atau Bangtan Sonyeodan bisa dibilang sebagai grup idola Korea Selatan paling populer dan sukses baik di dalam negeri maupun internasional.

Dalam perayaan ulang tahun ke-9 ARMY, ada sejumlah fakta unik yang bahkan menjadi kejutan menarik bagi para penggemar BTS. Nah, inilah tiga di antaranya.

BTS Umumkan Versi Baru 'Not Coming Yet'

Pada kesempatan ulang tahun ARMY tahun ini, BTS mengumumkan rilis baru dari judul lagu terbaru mereka, "Yet To Come." Dimana banyak cerita mereka akan terungkap ke dunia. Tentu ini menjadi kado spesial bagi ARMY karena mereka merasa telah diakui di hari jadi mereka yang ke-9.

Video teaser dimulai dengan pemandangan langit dan gurun pasir. Setiap anggota memiliki kesempatan untuk memberikan ekspresi singkat. Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki banyak momen bersama.

Namun, BTS juga memiliki asosiasi antara menyanyi dan menari yang dibagikan setiap saat. Kemudian, di akhir teaser, tanggal dan judul musik yang akan mereka rilis pada 13 Juli menjadi jelas.

Ada fitur khusus dari Google

Google juga merayakan ulang tahun ke-9 ARMY. Diketahui bahwa Google meluncurkan kolaborasi baru dengan BTS pada kesempatan ini.

Proyek kejutan akan muncul saat Anda mengetik "BTS" di kolom pencarian Google. Dari sana, balon berbentuk hati berwarna ungu dengan mikrofon di dalamnya akan muncul.

Anda dapat mendengar suara anggota Jin, RM, Suga, J Hope, Jimin, V dan Jungkook setelah menekan balon ungu.

Google meluncurkan Galeri BTS X Street

Tidak hanya kejutan di atas, aplikasi pencarian web Google juga telah merilis BTS X Street Gallery melalui platform Arts & Culture mereka.

Informasi ini disampaikan melalui postingan akun resmi googlearts, Jumat (8/7/2022).

Setiap anggota BTS nantinya akan membuat galeri virtual untuk menampilkan gambar yang berbeda sebagai pengganti artwork favorit mereka.

Situs-situs itu sendiri tersebar di berbagai tempat, yang tentu saja akrab bagi militer. Diantaranya, V akan memajang potretnya di London Tower Bridge.

Sementara itu, Jimin menghiasi Marina Bay Sands di Singapura dengan sejumlah foto. Menurutnya, Singapura menjadi tempat yang paling berkesan baginya dan ARMY karena konser bertajuk “Love Yourself”.

Posting Komentar untuk "3 Fakta Perayaan Ulang Tahun ARMY BTS ke-9"