window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Viral, Foto Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Cilene - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral, Foto Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Cilene

Anggota BTS V, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum baru-baru ini mengguncang internet dengan menghadiri acara merek mewah "Celine" sebagai perwakilan dari duta merek dan duta global. Ketiganya diketahui pernah menghadiri "Men's Fashion Week in Paris" Celine di Paris, Prancis.

Kehadiran tiga bintang K besar ini sontak menjadi perbincangan hangat di internet dan momen konvergensi antara ketiganya tak henti menghiasi berbagai halaman media sosial dan artikel.

Setelah acara berakhir, ketiganya terlihat menghadiri acara After Party bersama selebriti lainnya dan membagikan momen tersebut dalam sebuah foto yang kembali membuat penonton heboh.

Fans dan netizen mengaku tidak menyangka ketiga bintang tersebut bisa berada dalam satu frame bahkan berinteraksi. Tak hanya itu, karisma dan kombinasi visual yang ditunjukkan oleh V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum juga terus menerus mendapatkan pujian dari netizen.

Berikut beberapa komentar netizen yang dirangkum dari situs Pann:

  • “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena tidak bisa,”
  • Lisa adalah satu-satunya yang tersenyum.
  • "Semua orang terlihat sangat lelah tetapi kekuatan visualnya tak tertahankan"
  • “Lihatlah lingkaran hitam Park Bo Gum, tolong tidur lebih awal setelah acara.”
  • "Sepertinya Park Bogum dan V perlu tidur secepatnya. Tapi mata sedih mereka gila,"
  • “Wow, Park Bogum!!!”
  • "Ayo kita semua kembali ke Korea sekarang dan tidur!"

Sebelumnya, pada Jumat (24/6/2022), dikabarkan Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK meninggalkan Korea Selatan menuju Paris, Prancis dengan jet pribadi untuk menghadiri Paris Men's Fashion Week. Hari ini, ketiganya dilaporkan telah kembali dari Prancis dan tiba di Korea Selatan.

V BTS menarik perhatian karena 'Paris Fashion Week' merupakan kegiatan solo resmi pertamanya setelah mengumumkan penghentian grupnya, BTS.

Lisa dari BLACKPINK telah diakui sebagai duta global untuk merek mewah Celine. Idola Thailand yang cantik ini telah mendapatkan popularitas luar biasa sebagai anggota BLACKPINK dan telah mendapatkan pengakuan dunia sebagai artis solo juga.

Nama Park Bo Gum sudah tidak asing lagi di industri akting Korea Selatan. Aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan Februari tahun ini terkenal karena perannya dalam sejumlah drama populer, seperti “Reply 1998”, “Hello Monster”, “Encounter”, “Record of Youth” dan banyak lainnya. .

Posting Komentar untuk "Viral, Foto Park Bo Gum, V BTS, dan Lisa BLACKPINK Hadiri Pesta Cilene"