window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); With You Jimin BTS dan Sungwoon Berhasil Pecahkan Rekor Ini di Spotify - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

With You Jimin BTS dan Sungwoon Berhasil Pecahkan Rekor Ini di Spotify

Pada 12 Mei 2022, Allkpop Entertainment melaporkan bahwa lagu Jimin dan Sungwoon BTS 'With You' terus menunjukkan dominasi mereka di platform streaming populer Spotify.


Sebelumnya, lagu Jimin BTS dan Sungwoon With You berhasil menjadi single debut terbesar di OST K-Drama dengan lebih dari 3 juta streaming di Spotify Global Daily, ketika pertama kali dirilis pada 25 April. "With You" juga merupakan satu-satunya OST Korea yang menempati peringkat #5 di chart harian Spotify Global selama dua hari pertama berturut-turut.

Kini, lagu tersebut kembali berada di 100 besar tangga lagu harian Spotify Global. 'With' You' memecahkan rekor IPTV terbanyak di Korea pada minggu kedua rilis dengan 14,4 juta streaming tanpa filter dan 10,9 juta streaming di Spotify dari 29 April hingga 5 Mei 2022.

Lagu ini juga memecahkan rekor untuk OST K-Drama terlaris di tangga lagu global mingguan Spotify, dengan menempati posisi #45.

Saat ini, dengan 43 juta streaming, "With You" juga merupakan OST Korea tercepat yang mencapai 30 juta streaming hanya dalam 9 hari dan 10 jam, kemudian telah berhasil mencapai lebih dari 40 juta streaming hanya dalam 15 hari dan 10 jam.

Di profil Spotify-nya, jumlah pendengar bulanan telah meningkat secara eksponensial, kini mencapai 4 juta pendengar. Jimin BTS saat ini memiliki pendengar bulanan terbanyak di antara anggota BTS lainnya.

Lagu 'With You' juga berhasil mengklaim beberapa rekor di Billboard, seperti:

  • Single pertama dan satu-satunya di dunia mencapai #1 di Billboard Hot Trending Song.
  • Lagu OST pertama dan satu-satunya di dunia untuk #1 Billboard Hot Trending Song
  • Lagu Trending Billboard #1 dan satu-satunya Collab di dunia
  • Single Korea pertama dan satu-satunya untuk Billboard Trending #1

Jimin BTS kini telah memecahkan rekor sebagai artis pertama dan satu-satunya di dunia yang memuncaki nomor satu di chart Billboard Hot Trending Song sebagai solois sekaligus menjadi anggota grup BTS.

Dan sepertinya Jimin akan terus mengumpulkan lebih banyak prestasi. Pasalnya ia akan merilis album baru bersama member BTS lainnya pada 10 Juni 2022.

Selamat untuk Jimin BTS dan Sungwoon atas penampilan luar biasa mereka dengan OST!

Posting Komentar untuk "With You Jimin BTS dan Sungwoon Berhasil Pecahkan Rekor Ini di Spotify"