window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); V BTS Dinobatkan sebagai 'The Most Popular Representative of Korea Culture' - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

V BTS Dinobatkan sebagai 'The Most Popular Representative of Korea Culture'

Pada 15 Mei 2022, Allkpop melaporkan bahwa V BTS telah terpilih sebagai salah satu perwakilan paling populer dari budaya Korea bersama dengan Squid Game, Parasite, PSY Gangnam Style dan grupnya sendiri, BTS.

V BTS tidak diragukan lagi adalah artis K-pop paling terkenal di dunia. V dikatakan telah membuka pintu popularitas OST Korea di seluruh dunia dengan 'Sweet Night' dari drama hit 2020 'Itaewon Class'.

Dengan 225 juta streaming, "Sweet Night" saat ini menjadi OST Korea yang paling banyak didengarkan di Spotify, salah satu platform streaming terbesar di dunia. Lagu ini juga memegang rekor OST terbanyak ke nomor satu di tangga lagu iTunes secara global.

Di "Seoul International Music Show 2021" (MU:CON), V juga dinobatkan sebagai salah satu orang yang mendorong penyebaran konten Korea ke seluruh dunia.

Hal ini dikarenakan pengaruhnya dalam meningkatkan popularitas drama “Itaewon Class” yang memiliki efek domino dan membuat masyarakat tertarik untuk menonton drama Korea lainnya.

OST terbaru, "Christmas Tree"; Itu juga disebut-sebut sebagai lagu yang membuat sejarah setelah menjadi OST Korea pertama yang memecahkan chart Billboard Hot 100.

Dan meskipun beberapa OST telah dirilis sejak saat itu, "Pohon Natal" sejauh ini mempertahankan posisinya sebagai OST dengan pendapatan tertinggi di AS, pasar musik terbesar di dunia.

Dikatakan juga bahwa partisipasi V dalam OST membantu drama "Our Loved Summer" untuk mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Selain itu, berbagai catatan media sosial V di Instagram juga telah disorot. Ini termasuk Guinness World Records untuk pertumbuhan pengikutnya yang memecahkan rekor dan untuk menjadi selebriti Asia pertama yang dimasukkan dalam "Top 20 Posting Serupa" yang pernah ada. Hingga saat ini, V masih berada di puncak daftar influencer teratas di seluruh dunia.

V BTS kini juga menjadi idola K-Pop pertama dan satu-satunya yang memiliki lima single dengan lebih dari 100 juta streaming di Spotify, yaitu Singularity, Stigma, Inner Child, Sweet Night dan juga Christmas. pepohonan'.

Saat ini, V dan member BTS lainnya sedang mempersiapkan comeback dengan album baru bertajuk Proof yang rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2022.

Selamat kepada V BTS atas pencapaiannya yang luar biasa, dan semoga sukses dengan perilisan album barunya!

Posting Komentar untuk "V BTS Dinobatkan sebagai 'The Most Popular Representative of Korea Culture'"