window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Selamat! BTS jadi Artis K-Pop Pertama yang Raih 50 Juta Followers di TikTok - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat! BTS jadi Artis K-Pop Pertama yang Raih 50 Juta Followers di TikTok

TikTok adalah salah satu media yang digunakan BTS untuk menjangkau penggemarnya. Pada 15 Mei 2022, akun BTS dengan nama pengguna bts_official_bighit berhasil meraih 50 juta pengikut dan 793,7 suka di TikTok. Laporan dari Twittercharts_k, akun yang secara teratur membagikan subtitle dan grafik BTS, mengungkapkan bahwa prestasi tersebut menjadikan BTS sebagai artis Korea pertama yang mencapai ini.

BTS mengunggah video tersebut untuk pertama kalinya pada 25 Mei 2019. Video pertama diunggah dan para anggota juga berfoto selfie. BTS mengunggah total 53 konten hingga pencapaian tersebut diraih.

Di antara 53 view konten tersebut, view terbanyak adalah untuk konten 'Dance' Dynamite 'with me' yang mencapai 146,4 juta views dan diunggah pada 22 Agustus 2020. Kemudian video pertama yang mencapai 132,7 juta views. Disusul video Jimin melakukan Boy With Luv yang diunggah pada 18 April 2020 dengan 123,3 juta views.

Lagu BTS yang paling banyak digunakan sebagai konten audio adalah lagu terbaru mereka 'Butter' yang telah digunakan 1,8 juta kali. Lalu ada "Permission to Dance" (1,6 juta kali), "Boy With Luv" (1,4 juta kali), "FAKE LOVE" (603,4 ribu kali), dan "Boy With Luv - Japaness ver." (594,1 ribu kali).

Setiap lagu BTS yang digunakan sebagai konten audio di TikTok telah melampaui 170 pengguna. Lagu yang paling jarang digunakan adalah "SKIT: One night in a Strange city" (170 kali), "Waste It On Me (feat. BTS) ver. cheat codes remix" (171 kali), "Intro: O! RUL8,2 ?” (172 kali), “Intro: The most beautiful moment in life” (172 kali), dan “SKIT: Billboard Music Awards Speech” (172 kali).

Tidak hanya mengunggah konten untuk dinikmati ARMY, BTS juga sering memberikan suka pada konten yang dibuat oleh ARMY. Hal ini terlihat pada fitur Likes yang diaktifkan oleh BTS di homepage akun mereka.

Selamat kepada BTS atas pencapaian Anda baru-baru ini!

Posting Komentar untuk "Selamat! BTS jadi Artis K-Pop Pertama yang Raih 50 Juta Followers di TikTok"