window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Jimin BTS Menjadi Inspirasi Taehyun TXT untuk Comeback, Ini Alasannya? - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jimin BTS Menjadi Inspirasi Taehyun TXT untuk Comeback, Ini Alasannya?

Dalam hal persahabatan dan kekaguman antara grup di bawah naungan perusahaan yang sama, grup yang selalu menarik perhatian penggemar adalah antara BTS dan TXT. Selama bertahun-tahun, netizen telah berurusan dengan beberapa interaksi kelompok yang hebat.

Selain hubungan mereka yang kuat, para anggota TXT juga terus menunjukkan rasa hormat mereka kepada BTS sebagai sunbaenim. Baru-baru ini, salah satu anggota menunjukkan cinta dan rasa hormatnya kepada anggota BTS dan keterampilan mereka, dan ini tidak lain adalah salah satu anggota yang lebih muda, Taehyun.

Dalam hal penampilan dan bakatnya, Taehyun terus-menerus menunjukkan kepada netizen betapa kerennya dia di atas panggung.

Nah, sepertinya inspirasi dan motivasi untuk menari di album baru mereka datang dari salah satu anggota BTS, dan itu tidak lain adalah Jimin.

Koreaboo, dalam wawancara baru-baru ini dengan Majalah Weverse, melaporkan bahwa Taehyun membahas album terbaru grup tersebut "Min Episode 2: Thursday's Child." Secara khusus, mereka berbicara tentang lagu "Opening Sequence" dan momen saat Taehyun harus menari bersama.

Meskipun Taehyun mengungkapkan bahwa dia memberikan banyak tekanan padanya, dia menjelaskan bahwa saat ini dia diingatkan akan Jimin dan memikirkannya.

"Itu banyak tekanan. Saya menyadari bahwa semua mata tertuju pada saya, jadi saya harus meninggalkan bagian taman ini, dan tiba-tiba saya memikirkan Jimin BTS."

Dengan memikirkan Jimin dan kemampuannya sebagai penari dan instrumentalis, Taehyun percaya bahwa dia dapat menyalurkan kepercayaan dirinya dan mengambil peran tersebut.

"Dari semua pria yang saya kenal, saya pikir dia yang terbaik dalam hal gaya dance klasik. Apa yang akan Jimin lakukan? Jika dia harus melakukan koreografi ini, bagaimana dia menggerakkan kepalanya untuk bagian itu? Saya sudah berlatih untuk itu. menggambar gambar itu di kepalaku."

Tidak heran Jimin menjadi inspirasi bagi Taehyun karena banyak idola memuji keterampilan dan bakatnya selama bertahun-tahun. Jimin sepertinya juga menyukai Taehyun.

Kembali pada tahun 2021 di Gayo Daechukje, Jimin tidak membuang waktu mencari orang yang ingin dia temui. Dia hanya melompati semua orang hanya untuk mendapatkan Taehyun, dan bergegas ke pelukan. Itu bukan satu-satunya hal yang dia inginkan dari kakak perempuannya ketika dia menyerahkan mikrofon padanya.

Sejak debutnya, Jimin telah menjadi inspirasi bagi banyak idola masa depan. Mengingat sejarah mereka dengan TXT, tidak mengherankan jika Taehyun adalah salah satunya.

Posting Komentar untuk "Jimin BTS Menjadi Inspirasi Taehyun TXT untuk Comeback, Ini Alasannya?"