window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); BTS Bocorkan Daftar Lagu di CD 1 Album Proof - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BTS Bocorkan Daftar Lagu di CD 1 Album Proof

BTS mulai merilis konten dalam bentuk teaser sebelum comeback mereka. Kini, mereka telah merilis daftar lagu dalam CD 1 untuk album Proof.



Diketahui bahwa BTS akan merilis album konsep antologi. Dalam satu album terdapat 3 CD berisi lagu-lagu populer serta 3 lagu baru.

Di CD 1, ada 19 lagu yang akan dirilis BTS. Salah satunya adalah Born Singer yang dirilis pada tahun 2013 dan diadaptasi dari J.Cole's Born Sinner.

Selain itu, No More Dream, lagu debut BTS, juga bisa ditemukan di daftar CD 1. Ada juga lagu lainnya seperti Danger, I Need You, Run, DNA, Idol dan Butter.

Lagu baru After (The Most Beautiful Moment), lagu tema untuk comeback kali ini, dapat ditemukan di CD 1. Berdasarkan kredit yang disertakan, lagu tersebut diproduksi oleh Pdogg dan bekerja dengan RM, Suga, dan J-Hope.

Setelah mengungkap daftar lagu di CD 1, penggemar dapat menantikan teaser lain yang akan dirilis BTS. Seperti foto konsep pada 28 Mei untuk perilisan album dan MV pada 10 Juni 2022.

Sebelumnya, BigHit Music mengungkap konsep album Proof yang akan dirilis dalam bentuk antologi. Ini berarti bahwa album tersebut merupakan bukti kesuksesan sejarah BTS.

Panduan ini terdiri dari tiga CD yang merangkum karya BTS dengan menampilkan lagu-lagu yang mencerminkan ide dan pemikiran anggota BTS di masa lalu, sekarang dan masa depan. Selain membawa nostalgia bagi para penggemar lagu-lagu lama, Proof juga akan mengungkap tiga lagu baru dengan hanya satu judul yang diungkap, yakni lagu utama After (The Most Beautiful Moment).

Pre-order untuk album Proof sudah dilakukan sejak 5 Mei 2022.

Posting Komentar untuk "BTS Bocorkan Daftar Lagu di CD 1 Album Proof"