window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); ARMY Tak Menyangka Ada Lagu Ini dalam Tracklist CD1 Album Proof BTS - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ARMY Tak Menyangka Ada Lagu Ini dalam Tracklist CD1 Album Proof BTS

Bighit Music telah merilis daftar lagu untuk album CD1 Proof BTS. Daftar lagu, dibagikan di media sosial Bighit, Twitter dan Instagram, termasuk 19 lagu untuk daftar putar CD1. Beberapa lagu dalam playlist yang dirilis sejak 8 Mei 2022 pukul 22.00 WIB langsung populer di Twitter. Menjadi album yang sangat dinanti, membuat ARMY semakin tidak sabar dengan album antologi dari Proof ini.


Daftar Lagu BTS

Berikut sembilan belas lagu dalam album Proof BTS CD1 yang terdiri dari lagu-lagu BTS dari awal debut hingga lagu terbaru:

1. ‘Born Singer’

Born Singer yang dirilis pada tahun 2013 merupakan lagu BTS yang diadaptasi dari lagu J'Cole Born Sinner dengan rap line. Lagu ini dibuat khusus oleh BTS untuk merayakan satu bulan sejak debut mereka.

2. ‘No More Dream’

No More Dream menggambarkan pemberontakan remaja terhadap spekulasi publik tentang mimpi yang ingin mereka capai. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 di album single debut BTS 2 Cool 4 Skool.

3. ‘N.O’

Itu termasuk dalam mini album pertama BTS O! RUL8,2?, 'TIDAK' adalah mahakarya album. Lagu 'N.O' diproduseri oleh Pdogg, bang "Hitman", Supreme Boi, dan dua anggota BTS RM dan Suga.

4. ‘Boy In Luv’

Lagu hip-hop ini menceritakan tentang seorang remaja yang mulai jatuh cinta. Lagu ini dirilis pada 12 Februari 2014 yang termasuk dalam album Skool Luv Affair.

5. ‘Danger’

Video musik resmi untuk Danger telah mencapai 103 juta tampilan di YouTube. Danger adalah salah satu dari empat belas lagu di album Dark & ​​Wild 2014.

6. ‘I Need You’

Lagu ini, dirilis 6 tahun lalu, menggambarkan perasaan bergantung pada seseorang yang Anda cintai. Perasaan ini tetap ada meskipun dia telah dikhianati dan disakiti.

7. ‘RUN’

RM, SUGA, V, Jungkook, dan j-Hope ikut memproduseri single ini. Selain itu, ada juga poni Pdogg dan "Hitman" yang selalu aktif memproduksi lagu-lagu BTS.

8. ‘Fire’

"Fire" adalah lagu berikutnya yang akan dirilis di album Proof. "Fire" adalah bagian dari album yang dirilis pada tahun 2016, Momen Terindah Dalam Hidup: Muda Selamanya.

9. ‘Blood Sweat & Tears’

"Blood Sweat & Tears", singel utama dari album Wings yang dirilis pada tahun 2016. Memiliki MV yang dibalut dengan gaya Yunani dan Romawi, Blood Sweat & Tears memegang teori yang berbeda di dalamnya.

10. ‘Spring Day’

Lagu yang dikait-kaitkan dengan tenggelamnya Kapal Seoul di tahun 2014 ini menjadi lagu yang bisa menggoyahkan hati saat mendengarnya. "Spring Day" adalah mahakarya dari album You Never Walk Alone.

11. 'DNA'

Lagu DNA, yang dirilis empat tahun lalu, telah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali di YouTube. Lagu "DNA" menggambarkan perasaan cinta dan takdir yang akan selalu menyatukan kita dengan seseorang yang kita cintai.

12. ‘Fake Love’

"Fake Love" adalah lagu kolaborasi antara Pdogg, bang "Hitman" dan RM. 'Fake Love' adalah lagu BTS yang masih dikaitkan dengan BTS Universe atau teori BTS.

13. ‘IDOL’

MV 'IDOL' dirilis dengan konsep budaya Korea Selatan. Mulai dari Dorumaji, rangkaian pakaian hanbok tradisional Korea, hingga bansuri, musik tradisional Korea. "IDOL" adalah salah satu lagu di album Love Yourself: Answer.

14. ‘Boy With Luv’ ft Halsey

Run BTS, variety show mingguan BTS, melakukan survei tentang lagu-lagu BTS yang membuat ARMY penggemar BTS. Berdasarkan polling, banyak penggemar yang diketahui menjadi ARMY melalui Boy With Luv, lagu kolaborasi BTS dengan Halsey.

15. 'ON'

'ON' adalah lagu BTS yang dirilis di album Map of The Soul: 7 pada tahun 2020. MV 'ON' dirilis dalam dua versi, versi asli dan versi kinetik dari manifesto film yang menampilkan BTS dengan koreografi yang kuat.

16. ‘Dynamite’

Lagu full bahasa Inggris ini merupakan lagu pertama BTS yang mencapai chart nomor satu di Billboard HOT 100. Selain itu, lagu "Dynamite" berhasil meraih banyak penghargaan lainnya.

17. ‘Life Goes On’

'Life Goes On' adalah lagu yang dibuat khusus oleh BTS untuk semua pendengar yang sedang menghadapi wabah. Lagu ini termasuk dalam album BE yang diproduseri oleh para member BTS sendiri.

18. ‘Butter’

MV 'Butter' menjadi video musik tercepat yang mencapai 100 juta views di YouTube. Menurut laporan dari VOI, single full bahasa Inggris yang dirilis khususnya musim panas ini berhasil mencapai angka tersebut dalam waktu kurang dari 21 jam.

19. ‘Yet To Come’

'Yet To Come' adalah lagu baru pertama yang diungkapkan oleh Bighit Music. Lagu ini diproduseri oleh Pdogg, RM, MAX, Dan Gleyzer, Suga, dan j-Hope. Max adalah penyanyi Amerika yang pernah bekerja dengan Suga di Blueberry Eyes dan Burn It (album D-2).

ARMY Terkejut dengan Lagu Yang Satu Ini

Selain menunggu lagu 'Yet To Come', lagu terbaru comeback kali ini. Lagu 'Born Singer' juga sangat dinantikan oleh para penggemar.

Pasalnya, lagu yang dirilis sejak 2013, belum pernah dirilis secara resmi oleh Bighit Music selain di YouTube dan Soundcloud. Dilansir dari salah satu media di Korea Selatan Yonhap News, lagu tersebut akan di remaster dan masuk dalam album Proof.

"Aku sudah melihat tracklistnya. WOW THE FIRST BORN SINGER. HUAAA..." cuit salah satu ARMY.

"Ya takut nangis gara-gara BORN SINGER," kata ARMY lain yang tidak menyangka lagu ini ada.

"Sayangnya ada Born Singer," kata ARMY.

Itulah sembilan lagu untuk tracklist album CD1 Proof. Bagaimana, apakah kalian juga kaget 'Born Singer' akan dirilis secara resmi? Jangan lupa nantikan Tracklist Proof CD2 dan CD3 yang akan rilis bergantian pada 9-10 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Posting Komentar untuk "ARMY Tak Menyangka Ada Lagu Ini dalam Tracklist CD1 Album Proof BTS"