window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); ARMY Bahagia! Jin BTS Beri Kabar Tentang Kondisi Terbarunya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ARMY Bahagia! Jin BTS Beri Kabar Tentang Kondisi Terbarunya

Sejak para anggota BTS kembali dari perjalanan mereka baru-baru ini ke luar negeri untuk mendapatkan izin menari di atas panggung, LAS VEGAS, para anggota telah mengambil nafas sebelum mereka kembali. Beruntung bagi ARMY, karena idola mereka diperbarui melalui media sosial, sehingga mereka dapat melihat apa yang dilakukan band di waktu luang mereka.

Namun, yang secara mengejutkan kurang aktif dari yang lain adalah anggota yang lebih tua, gen anggota BTS. Biasanya sang idola selalu aktif di media sosial, meninggalkan komentar untuk para membernya dan berinteraksi dengan ARMY.

Untungnya, dalam beberapa hari terakhir, Jin BTS perlahan semakin aktif dan berinteraksi di berbagai platform, termasuk mencoba membuat J-Hope minum dengan sinis bersamanya. Koreaboo telah diluncurkan, dan Jin BTS juga telah berbicara dengan ARMY di Weverse tentang apa yang dia lakukan baru-baru ini.

"Joanne sangat sibuk akhir-akhir ini. Aku bekerja sangat keras sehingga aku tertidur di (kerja). Tapi ketika aku melihat ke sampingku, anak-anak (para member) juga tertidur," kata Jane.

Nah, sepertinya Jin kembali dengan beberapa update fotografi yang cukup membuat ARMY tidak bisa melupakannya.

Pada 13 Mei, dia mengejutkan Jen of Arms ketika dia memposting di Instagram beberapa selfie terbarunya. Bahkan dengan wajah polosnya, sang idola mengukuhkan statusnya sebagai "tampan di seluruh dunia" sambil mengenakan kemeja biru yang cantik.

Namun, itu adalah foto kedua yang menarik perhatian penggemar. Awal tahun ini, diumumkan bahwa Jen telah menjalani operasi pada jarinya. Karena itu, dia telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk membatasi gerakan dan penampilan pemerannya.

Nah, sepertinya Jen akhirnya memberikan update status secara lengkap. Di foto berikutnya, Jin BTS berdiri di luar Hannam The Hill, yang merupakan salah satu tempat tinggal termahal di Korea.

Selain terlihat keren sebagai AF, ARMY telah memperhatikan bahwa Jin tidak lagi menjadi pemeran dan tampaknya menikmati mengekspresikan perasaannya dengan seluruh tubuhnya.

Saat membagikan foto-foto tersebut, netizen tidak bisa menyembunyikan betapa bahagianya mereka, bukan hanya Jin yang kembali ke Instagram untuk pertama kalinya lebih dari sebulan yang lalu, tetapi tangannya juga tampak mulai pulih.

Namun, ini bukan pertama kalinya penggemar berspekulasi tentang bagaimana cedera Jen akan pulih. Saat berada di Weverse, seorang penggemar bertanya bagaimana keadaan tangannya, dan jawaban sang idola tampak sangat kabur.

Dia menjawab, "Saya bisa bermain batu dan gunting kertas." Jin tampaknya telah pulih sepenuhnya karena dia tampaknya memegang kendali penuh atas jari yang terluka.

Kami berharap Jin BTS akan memiliki cukup waktu untuk pulih dan beristirahat sebelum comeback grup. Seperti biasa, Jin tahu bagaimana membuat ARMY tersenyum, dan kehadirannya cukup untuk mencerahkan hari siapa pun.

Posting Komentar untuk "ARMY Bahagia! Jin BTS Beri Kabar Tentang Kondisi Terbarunya"