window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); BLT Subsidi Gaji Cair Sebelum Lebaran, Yuk Cek Caranya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BLT Subsidi Gaji Cair Sebelum Lebaran, Yuk Cek Caranya

Bantuan gaji BLT tahun ini dicairkan menjelang Lebaran. Bantuan Dukungan Upah (BSU) 2022 diberikan oleh 8,8 juta pekerja dengan total anggaran Rs. 8,8 triliun.

blt


Diharapkan bahwa dukungan gaji penuh IDR 1 juta akan dicairkan bulan ini atau sebelum Lebaran. Saat ini, pemerintah masih mengkaji data penerima bantuan gaji sebesar IDR 1 juta.

cara mendapatkan blt

Tenaga kerja yang memenuhi persyaratan langsung mendapatkan dukungan gaji sebesar Rp. 1 juta masuk ke akun pribadi mereka.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan tunjangan gaji adalah Rp. 1 juta untuk pekerja dengan upah kurang dari Rs. 3,5 juta.

Pemerintah masih menggunakan data BPJS ketenagakerjaan untuk mengidentifikasi pekerja yang memenuhi kriteria penerima BSU 2022.

“Yang tidak kalah penting adalah kajian data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Rekrutmen, dan koordinasi dengan Himbara sebagai bank pembimbing,” kata Menteri Tenaga Kerja Ida Fozia di Jakarta.

Posting Komentar untuk "BLT Subsidi Gaji Cair Sebelum Lebaran, Yuk Cek Caranya"