window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Beredar Foto Jerinx SID Mengenakan Baju Narapidana, Sampai mana batas kebebasan berpendapat yang sebenarnya? - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Foto Jerinx SID Mengenakan Baju Narapidana, Sampai mana batas kebebasan berpendapat yang sebenarnya?

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali telah menahan I Gede Ary Astiana alias Jerinx pada Rabu (12/8).


Drummer Superman Is Dead (SID) itu menjadi tersangka pelanggaran UU ITE atas laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Di media sosial, tersebar foto Jerinx yang mengenakan baju detensi Polda Bali berwarna oranye dengan nomor dada 022. Dia terlihat stylish meski akan dimasukkan ke sel tahanan.

Dari foto tersebut, Jerinx berada di depan sel tahanan bersama seorang petugas polisi. Di belakangnya, ada penghuni sel lain yang juga ikut mengambil foto.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bali Kombes Kus Yuliar Nugroho mengatakan pihaknya telah menunjuk Jerinx pada Rabu (12/8).

Ya betul, setiap hari dia dijadikan tersangka dan ditahan, kata Kus Yuliar saat dihubungi JPNN.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Jerinx sebelum ditetapkan sebagai tersangka statusnya masih menjadi saksi dalam kasus dugaan UU Informasi dan Transaksi Elektronik.

Setelah judul perkara dijalankan, unsur dugaan tindak pidana terpenuhi. “Jadi, hari ini tersangkanya. Nanti kalau masih ada yang perlu ditinjau lagi, ”ujarnya.

Posting Komentar untuk "Beredar Foto Jerinx SID Mengenakan Baju Narapidana, Sampai mana batas kebebasan berpendapat yang sebenarnya?"