window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Promo Beli Toyota, Bayar Setengah Cicilan! - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Beli Toyota, Bayar Setengah Cicilan!

Sedang ada rencana untuk beli toyota? tepat sekali saat ini Auto2000 tengah mengadakan promo beli mobil dengan hanya perlu bayar separuh cicilan saja. Ya, promo spesial ini dipersembahkan oleh Auto2000 Digiroom.

Promo Beli Toyota

Seperti diketahui sejak beberapa bulan lalu banyak kegiatan harus dilakukan di rumah saja demi mencegah penyebaran Covid-19. Nah, dalam kondisi ini diler terbesar Toyota memberikan penawaran menarik agar Anda tetap bisa mendapatkan mobil impian. Caranya adalah dengan beli toyota secara online melalui auto2000.co.id atau melalui diler Auto2000 terdekat.

Promo beli toyota terbaru ini berlangsung dari 1 April hingga 31 Mei 2020. jadi manfaatkan sekarang juga untuk bisa mendapatkan mobil yang Anda impikan.

Promosi beli toyota 2020 ini berlaku untuk pembelian mobil Old Agya, Avanza, Calya, dan Rush. Promo yang diberikan adalah diskon sebesar 50 persen untuk 3 bulan cicilan pertama. Sedangkan untuk tipe mobil lainnya akan mendapatkan potongan sebanyak 50% untuk 1 bulan cicilan pertama.

Ya, promo beli toyota ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan sistem kredit. Cukup lumayan kan dengan potongan 50% bisa membuat lebih ringan cicilan yang mesti Anda bayarkan.

Untuk tanda keseriusan Anda dalam melakukan pembelian mobil ini, cukup dengan melakukan booking fee sebanyak Rp5 juta pada halaman check out di auto2000.co.id. Nah, jangan sampai dilewatkan kesempatan spesial ini.

Oh ya, satu lagi, mobil ini hanya berlaku untuk untuk beli toyota sesuai tipe yang disebutkan di atas untuk tenor 3 tahun. Cukup lumayan tentu saja promo terbaru dari diler terbesar Toyota Auto2000.
Lebih jelasnya mengenai promosi beli mobil toyota terbaru ini bisa disimak di https://auto2000.co.id/auto2000/in/promo/bayar-setengah-cicilanmu

Beli Mobil Online Banyak Promo

Ya, kebahagiaan etrsendiri bagi pembeli mobil online karena saat ini banyak promo pembelian mobil yang bisa Anda manfaatkan. Dengan promo tersebut, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Untuk promo yang disebutkan ini adalah berupa potongan cicilan untuk 3 bulan pertama.

Promo ini sudah ditunggu-tunggu oleh autolover yang mungkin sejak lama ingin membeli mobil. Saat ini merupakan kesempatan terbaik untuk mewujudkannya. Cukup dengan membayar booking fee dengan nominal yang tertera dan kemudian menyiapkan DP-nya, maka nantinya Anda berhak bisa mendapatkan keringanan cicilan untuk 3 bulan pertama.

Beli Mobil Apa Ya?

Kalau Anda tertarik mengikuti program promo ini, baiknya segera lakukan pembeliannya melalui situs auto2000.co.id maupun diler Auto2000 terdekat.

Sebelum beli toyota ini tentu Anda perlu tahu apa mobil yang diinginkan. Jika yang Anda butuhkan adalah mobil keluarga, maka mobil Avanza, Rush atau Calya bisa jadi pilihan. Sedangkan untuk tipe LCGG, mobil Agya yang bisa Anda pilih.

Jika ingin beli mobil toyota lainnya juga bisa. Mungkin Anda sudah lama kepincut untuk memiliki Toyota Fortuner, Toyota yaris atau jenis kendaraan yang lainnya. Mobil Toyota apapun yang Anda cari, bisa mendapatkannya di Auto2000 terdekat.

Saat ini adalah waktu terbaik untuk beli toyota. Karena sedang ada promo besar-besaran yang diberikan oleh diler Toyota kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Apalagi dengan adanya kemudahan dalam melakukan booking pembelian mobil secara online, tentu hal itu makin memudahkan Anda. Dimanapun Anda berada, Anda bisa akses auto2000.co.id untuk bisa beli mobil toyota terbaru.

Ya, sudah zamannya memang untuk beli mobil bisa dilakukan secara online. Auto2000 pun sigap untuk memberikan sistem yang mudah dan nyaman bagi pelanggan agar bisa mendapatkan mobil yang diinginkannya.

Posting Komentar untuk "Promo Beli Toyota, Bayar Setengah Cicilan!"