window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Harga Mobil Bekas Toyota di Bawah 90 Juta - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mobil Bekas Toyota di Bawah 90 Juta

Toyota merupakan pabrikan asal Jepang yang selalu terkenal mengenai dunia otomotif nya yang selalu dihadirkan dan diterima masyarakat dengan baik. Tidak hanya menyediakan mobil baru saja, akan tetapi Toyota juga menyediakan mobil bekas. Sementara untuk harga mobil bekas Toyota dianggap terjangkau  dibandingkan dengan merek yang lainnya.
Daya tarik masyarakat terhadap pembelian mobil bekas pun semakin meningkat setelah mengetahui bahwa harga mobil bekas di Auto2000 tergolong murah. Hal ini merupakan salah satu solusi yang bisa dilakukan bagi para masyarakat yang ingin memiliki sebuah mobil, akan tetapi keterbatasan dana yang dimilikinya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa untuk harga mobil bekas murah menjadi incaran banyak para masyarakat. Terlebih lagi permintaan mobil bekas dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan yang cukup pesat. Meskipun harga mobil bekas terbaru Toyota dianggap lebih murah, akan tetapi Toyota tidak terlepas dari kualitasnya yang diragukan.

Toyota sudah terkenal sebagai produsen asal Jepang yang selalu mengedepankan kualitas. Sehingga meskipun menjual mobil bekas, daya tahan mobil tidak lagi diragukan. Berikut ini harga mobil bekas terbaru Toyota dibawah 90 juta, yaitu:

Daftar Harga Mobil Bekas Toyota

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza memang terkenal sebagai mobil sejuta umat. Akan tetapi banyak para masyarakat yang meminatinya karena mobil MPV ini menjadi mobil keluarga yang paling direkomendasikan. Selain mempunyai mesin 1300 cc Avanza juga terkenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar. Harga mobil bekas Toyota Avanza ini dibanderol kisaran 75 jutaan pada tipe G di tahun 2004 menggunakan transmisi manual.

Sementara untuk Toyota Avanza dengan tipe S dan E yang diproduksi pada tahun 2005 di bandrol dengan harga antara 80 juta hingga 100 juta. Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian Toyota Avanza dalam kondisi bekas, silahkan cek harga mobil bekas di auto2000.co.id supaya Anda benar-benar menemukan mobil yang sesuai dengan budget.

2. Toyota Kijang Innova

Selain Avanza, Toyota juga menyediakan Kijang Innova dalam kondisi bekas yang mana untuk harga mobil bekas terbaru Toyota Innova ini kisaran 90 jutaan. Para masyarakat pun juga menyukai mobil Kijang Innova, karena bagian kabinet yang sangat luas sehingga mampu menampung penumpang hingga 8 orang dewasa.

Bahan bakar yang digunakan yaitu berupa bensin. Ada pula yang menggunakan mesin diesel. Sementara jenis bahan bakar yang lebih hemat bisa Anda temukan pada Innova bertipe bahan bakar solar. Untuk Kijang Innova bekas pada tipe G maupun tipe V non diesel dibanderol dengan harga kisaran 90 juta sampai dengan 100 juta.

3. Toyota Vios

Selain dua pilihan mobil MPV di atas, Anda pun juga bisa menemukan city car bekas seperti Toyota Vios di Auto2000. Untuk harga mobil bekas Toyota yang ditawarkan untuk tipe ini ada yang dibanderol pada harga Rp80.000.000. Kendaraan ini mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni yakni dengan mesin 1.500 CC yang mampu menghasilkan tenaga sebanyak 107 HP. Mobil ini juga terdapat pilihan manual dan otomatis. Soal kenyamanan tidak perlu ditanya lagi. Mobil jenis sedan ini mampu memberikan kenikmatan maksimal selama dikendarai.


Itulah sejumlah pilihan harga mobkas Toyota murah. Anda bisa mendapatkaan kendaraan second yang bagus di Auto2000. Ada mobkas tersertifikasi yang memberi jaminan akan kualitas kendaraan. Jadi Anda pun akan lebih tenang membelinya. Pilih sekarang juga mobkas Toyota terbaik hanya di auto2000.co.id

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Bekas Toyota di Bawah 90 Juta"