window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Daftar Harga Mesin Cuci Populer Terbaru 2020 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mesin Cuci Populer Terbaru 2020

Kini, mencuci tidak perlu repot lagi menggunakan tangan karena seiring perkembangan zaman, teknologi juga ikut berkembang pesat. Salah satu wujudnya adalah hadirnya mesin cuci yang mampu mencuci pakaian Anda dalam waktu yang lebih efisien tanpa harus capek-capek menguceknya dengan tangan. Cara ini jauh lebih praktis, efisien, dan mudah dilakukan. Kuncinya, gunakanlah mesin cuci yang handal terhadap segala noda pakaian, sehingga bisa langsung bersih dalam sekejap, tidak merusak pakaian, dan bisa kering tanpa perlu memerasnya karena ada pengering otomatis.
Daftar Harga Mesin Cuci

Nah, daripada bingung dengan ragam merek mesin cuci yang ada dipasaran, berikut ini kami sampaikan beberapa referensi spesifikasi produk dan harga mesin cuci terbaru 2020 untuk Anda.

Daftar Harga Mesin Cuci Terbaik Tahun Ini

Samsung Mesin Cuci Top Load WA70H4000SG  Satu Tabung dengan Desain dan Teknologi Modern

Image by: Samsung.com

Bicara soal perangkat elektronik, maka Samsung turut serta meramaikannya. Salah satunya dalam bentuk produk mesin cuci terbaru yaitu Top Load WA70H4000SG. Ketahuilah, produk ini memiliki desain yang modern, stylish, tangguh, dan dilengkapi dengan tempered glass yang anti gores. Pengguna pun tidak perlu repot memindahkan pakaian basah dari satu tabung ke tabung pengering karena hanya tersedia satu tabung dan pastinya lebih hemat daya listrik.

Mesin cuci Samsung Top Load ini hadir dengan diamond drum yang menyerupai berlian. Diamond drum ini memiliki tekstur yang lembut disertai lubang-lubang kecil untuk pembuangan air dan mencegah kain tersangkut supaya pakaian tetap terawat. Tabung diamond ini dirancang khusus dengan mengadopsi cara kerja papan gilas sehingga mampu menghilangkan kotoran dan mengurangi sobekan kain sebanyak 34 persen. Jadi, bisa dibilang bahwa kinerja diamond drum ini lebih baik daripada kinerja drum konvensional.

Tidak hanya canggih berkat kehadiran diamond drum saja, mesin cuci milik Samsung ini juga memiliki teknologi wobble yang berfungsi mengontrol pemakaian air dan merawat pakaian secara sempurna.

Teknologi wobble juga mencegah cucian terlilit ketika sedang digulung oleh ombak dan menghemat konsumsi air hingga 40 persen.

Lalu, bagaimana jika tabung mesin cuci kotor akibat kotoran dari pakaian yang menumpuk? Tidak usah khawatir karena mesin cuci Samsung dilengkapi kemampuan Eco Tube Clean yang mampu membersihkan kotoran dan sisa deterjen yang ramah lingkungan. Mesin cuci ini juga dilengkapi alarm untuk mengingatkan Anda kapan tabung harus dibersihkan. Canggih bukan? Harga mesin cuci Samsung Top Load ini dibanderol Rp2.900.000 saja.

Mesin Cuci LG Twin Tub P905R

Image by: lg.com

Selain mesin cuci Samsung, ada lagi pilihan produk mesin cuci populer lainnya yaitu LG Twin Tub P905R. Meskipun harga mesin cuci ini lebih murah yaitu Rp2.532.000 saja, namun spesifikasi produk ini tidak kalah unggul dari seri di atas. LG mesin cuci Twin Tub P905R ini memiliki 2 tabung atau twin tub modern. Hadir dengan desain yang elegan, mesin cuci ini dibuat dengan bahan baku berkualitas anti karat sehingga menjadikan mesin cuci ini tahan lama dan bisa diandalkan untuk membersihkan setumpuk cucian yang kotor.

Perpaduan warna eksterior yang pas dengan material plastik dan plastic glass yang transparan pada bagian tutupnya membuat proses mencuci bisa diamati dari luar. Tersedia pula control panel untuk memudahkan proses pengoperasiannya, mulai dari kontrol timer dan tipe mencuci yang lebih mudah untuk mencuci secara maksimal.

Soal kapasitas, tentu saja sebanding dengan harga mesin cuci LG ini yaitu muat 9 kg. Dua kilogram lebih banyak dari kapasitas mesin cuci Samsung di atas. Anda pun bisa mencuci beragam jenis bahan pakaian, seperti jeans, katun, wol, dan masih banyak lagi. Tersedia roller jet pulsator yang menawarkan sistem pencucian 3 dimensi sehingga memaksimalkan performa mencuci dengan mengurangi hasil cucian yang kusut, serta melembutkan dan membersihkan dengan optimal seperti hasil cucian dengan tangan. Tentu saja, masih ada lagi fitur dari harga mesin cuci ini mulai dari wind jet dry dan punch +3.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk mesin cuci populer beserta harganya. Untuk pilihan harga mesin cuci 2020 terlengkap lainnya, bisa Anda cek di website Bhinneka. Bhinneka melayani pengadaan mesin cuci dan berbagai alat kepentingan usaha lainnya dalam jumlah besar yang cocok bagi anda yang sedang memulai bisnis. Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mesin Cuci Populer Terbaru 2020"