-->
Coba Ikutan Investasi Online di Tanam Duit yuk!
Coba Ikutan Investasi Online di Tanam Duit yuk!

Coba Ikutan Investasi Online di Tanam Duit yuk!

Pengen punya rumah, mobil, atau untuk biaya nikah, sekarang udah jamannya buka tabungan reksadana supaya keinginan atau target kamu bisa tercapai, salah satu caranya adalah dengan mengikuti investasi online terpercaya berikut ini

Investasi Online Terbaik dan Menguntungkan Bisa Mulai Dari Modal Minim

Investasi Online

Semakin mudahnya akses informasi saat ini memberikan feed back positif bagi masyarakat. Beragam jenis info dapat langsung diakses dengan mudah dan murah secara online. Apalagi sekarang ini banyak provider internet yang menawarkan paket menarik agar para netizen makin nyaman berselancar di dunia maya. Pun dalam dunia investasi, dengan adanya internet kini masyarakat lebih dimudahkan untuk mulai terlibat dalam dunia investasi atau penanaman modal. Beragam aplikasi finansial pun dapat dengan mudah ditemui di apps store.


Salah satu aplikasi finansial yang wajib diunduh adalah tanamduit.

Tanamduit merupakan aplikasi finansial yang menawarkan produk layanan berupa penanaman modal atau investasi dan perlindungan atau asuransi. Melalui tanamduit, pengguna dapat melakukan investasi baik itu berupa reksadana maupun obligasi negara.

Reksadana online sendiri di tanamduit merupakan produk primadona. Rangkuman produk reksadana tersaji di halaman muka aplikasi tanamduit. Pengguna dapat secara langsung melihat produk reksadana yang sudah dikelompokan berdasarkan resiko dan sudah diurutkan berdasarkan produk yang terpopuler.

Dengan adanya tanamduit pengajuan reksadana online semakin mudah dilakukan. Pengguna cukup menyediakan KTP untuk dapat membuka rekening reksadana online. Tidak hanya mudah, di tanamduit pun pengguna sudah dapat langsung bergabung dengan reksadana online hanya bermodalkan 10ribu rupiah saja.

Reksadana merupakan salah satu instrumen investasi yang kerap dianjurkan bagi para investor pemula. Kombinasi kemudahan pengajuan dan resiko yang rendah dalam penanaman modal berupa reksadana khususnya reksadana pasar uang cukup memberikan rasa aman. Reksadana pasar uang cocok untuk investasi jangka pendek kurang dari satu tahun, jika ingin return yang lebih tinggi maka reksadana saham bisa dijadikan pilihan. Reksadana saham memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan reksadana pasar uang.

Sebelum memilih produk reksadana yang diinginkan, calon investor diwajibkan untuk mengkaji tujuan investasi dan melihat perbandingan resiko dan balikan yang diperoleh. Walaupun melakukan investasi reksadana online merupakan keputusan yang harus dipikirkan matang-matang, tidak ada salahnya untuk mencoba investasi di tanamduit dengan memilih produk berupa reksadana online.

Yuk ikutan investasi online!

Baca juga:

Your Reactions: