window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Harga Samsung Galaxy J6 Murah Lengkap Dengan Spesifikasinya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy J6 Murah Lengkap Dengan Spesifikasinya

Menjadi primadona dan tetap dicari keberadaannya adalah kelebihan dari Samsung Galaxy J6. Meski sudah dirilis setahun yang lalu tepatnya pada tahun 2018, namun eksistensi Samsung Galaxy J6 masih layak untuk diperhitungkan. Harga Samsung Galaxy J6 murah dan relatif bisa dijangkau semua kalangan khususnya kalangan menengah ke bawah serta didukung dengan kualitas yang tinggi semakin menambah minat masyarakat untuk memilikinya.
Harga Samsung Galaxy J6

Samsung Galaxy J6 ini masuk dalam kategori Samsung J series. Varian tipe yang banyak dari Samsung J semakin memperkaya produk buatan Korea ini. Diketahui Samsung Galaxy J6 ini memiliki RAM 3 GB dengan storage 32 GB cukup besar bagi pengguna Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy J6


Secara umum dari platformnya atau bagian dalam HP, Samsung Galaxy J6 ini memiliki chipset Exynos 7870 Octa, CPU Octa-core 1.6 Ghz Cortex- A53, GPU Mali-T830 MP1, dan OS Android 8.0 (Oreo). Pada bagian bodinya, diketahui HP tipe ini memiliki dimensi 149.3 x 70.2 x 8.2 mm (154 gram), Layar Super AMOLED berukuran 5.6 inci dengan resolusi 1480 x 720 pixel, data tahan baterai 3000 mAh. Untuk kamera depan berukuran 8 MP, f/1.9 LED flash. Sedangkan untuk kamera belakang berukuran 13 MP (f/1.9, 28 mm), autofocus LED flash.

Kelebihan Samsung Galaxy J6 


Dengan banyaknya peminat HP tipe ini menunjukkan bahwa HP tipe ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan HP tipe lain baik yang sejenis maupun tidak.

1. Triple slot


  • Samsung Galaxy J6 ini dibekali dengan 3 slot yang bisa dimanfaatkan untuk dua SIM dan microSD mengingat memori internal HP yang hanya 32 GB. Bagi Anda yang menginginkan HP dengan dual SIM serta bisa ditambah dengan memori tambahan yang lebih besar maka Samsung Galaxy J6 ini jawabannya.

2. Memiliki kualitas audio yang baik


  • HP Samsung Galaxy J6 ini memang tidak dilengkapi dengan audio Dolby Atmos namun, kualitas suaranya sangat jernih dan sangat jelas meski tak sebaik dengan HP yang menggunakan suara Dolby Atmos. Kualitas suara yang sangat baik dari HP Samsung Galaxy J6 mendukung Anda untuk menonton dan mendengarkan musik tanpa gangguan noise.

3. Daya tahan baterai yang cukup baik


  • HP samsung j6 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Meski sama dengan jenis HP lain namun karena HP ini diusung dengan layar yang super AMOLED sedikit mengurangi konsumsi baterai sehingga baterai tetap awet saat digunakan.

4. Adanya fitur Fingerprint dan Face Unlock


  • Untuk lebih meningkatkan keamanan, HP ini dilengkapi dengan fitur sidik jari (Fingerprint) dan sensor wajah (Face Unlock). Meski sama dengan tipe HP lainnya, namun penggunaan fitur secara bersamaan di kelas Samsung terbilang cukup baru karena biasanya pada Samsung penggunaanya dipotong.

5. Harga Samsung Galaxy J6


  • Dari segi banderol, harga Samsung Galaxy J6 murah dan sangat terjangkau berkisar diantara Rp 2 jutaan. Sangat cocok bagi kalangan menengah ke bawah yang menginginkan HP dengan harga yang tidak terlalu mahal namun kualitas bagus. Selain itu, harga jual dari HP Samsung relatif stabil sehingga menguntungkan Anda yang di kemudian hari ingin menjualnya kembali secara second.

6. Dilengkapi dengan fitur yang banyak


  • Dikarenakan Samsung Galaxy J6 menggunakan sistem operasi Android 8.0 (oreo) dengan UI Samsung Experiance menjadikannya memiliki banyak sekali fitur yang menarik. Diantaranya adalah fitur sticker pada kamera depan yang berfungsi untuk membuat foto selfie menjadi lebih menarik. Dan masih banyak lainnya.


Dapatkan info HP Samsung Galaxy J6 murah disertai dengan kualitas terbaik ORI bisa dengan mengunjungi Hp SAMSUNG di Bhinneka.com, sebuah toko online dan offline pertama dan terpercaya di Indonesia. Semua produk elektronik dijual dengan kondisi ORI (asli). Bhinneka sendiri sudah 26 tahun lamanya berdiri dan telah terbukti berpengalaman dengan didukung oleh lebih dari 9.000 supplier.

Beberapa kemudahan ditawarkan Bhinneka untuk setiap konsumen diantaranya adalah harga semua produk bersaing, banyaknya promo diskon hanya dengan menggunakan e-coupon, cicilan 0% bagi konsumen yang membeli dengan kartu kredit atau cicilan konvensional. Yang tak kalah penting Bhinneka melayani pengiriman ke seluruh wilayah dengan free ongkir (bebas biaya) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di Bhinneka.com juga memberikan kemudahan dalam hal servis elektronik. Anda cukup mengecek di website atau media sosial Bhinneka untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap. Kemudahan kepada konsumen ini akan Bhinneka terus tingkatkan demi kepuasan serta kepercayaan konsumen kepada Bhinneka. Nikmati kemudahan berbelanja online dan offline yang lengkap dan terpercaya hanya di Bhinneka.com.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy J6 Murah Lengkap Dengan Spesifikasinya"