window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Pesan Sekarang Toyota Calya Tangerang - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Sekarang Toyota Calya Tangerang

Dari sekian banyaknya mobil yang di diluncurkan oleh Toyota, salah satunya yaitu seperti mobil Calya menjadi salah satu mobil idaman karena dibanderol dengan harga yang sangat murah. Sementara mobil Calya yang dikeluarkan oleh Toyota sejak tahun 2014 ini telah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan terutama pada bagian depan yang memberikan tampilan berupa susunan konsep desain yang jauh lebih sporty, elegan dan modern.

Tidak hanya itu saja, namun Toyota Calya keluaran terbaru juga sudah dibekali interior yang didominasi dengan warna dark brown sehingga tampilannya jauh lebih elegan. Ditambah lagi dengan berbagai fitur di bagian head unit yang dapat memaksimalkan kenyamanan kepada pihak penumpangnya. Meskipun Toyota Calya Tangerang dan untuk dapur pacu yang digunakan masih sama dengan generasi yang sebelumnya yaitu 3 NR dengan kapasitas 1197 cc. namun hal ini tidak mengurangi kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Untuk mengetahui harga Toyota Calya Tangerang, Anda bisa mengetahuinya melalui ulasan berikut.



  • Toyota Calya tipe E M/T  dibanderol dengan harga 137. 400. 000,00
  • Toyota Calya tipe G M/T dibanderol dengan harga 146. 400.000,00.
  • Toyota Calya tipe G A/T dibanderol dengan harga 158. dan 400.000,00.

Jika dilihat dari segi harga Toyota Calya Tangerang, memang menjadi salah satu jenis mobil keluarga yang cenderung lebih murah dibandingkan dengan kompetitornya. Hal ini bisa Anda lihat karena cukup dengan membawa uang dibawah 160 juta maka Anda sudah bisa membawa pulang mobil impian Anda. Terlebih lagi Calya memiliki spesifikasi yang tergolong lengkap dengan fitur yang menarik meskipun harga yang ditawarkan tidak semahal mobil yang lainnya.

Namun perlu untuk Anda sadari bahwa untuk mobil yang mahal pun belum bisa dijadikan sebagai jaminan memiliki kualitas yang bagus. Terlebih lagi dengan adanya Auto2000 Anda bisa membuktikan sendiri dengan cara datang langsung ke dealer Toyota kemudian mengorek informasi selengkap mungkin seputar mobil Toyota Calya Tangerang, baik itu dari segi harga, spesifikasi, fitur dan hal yang lainnya.

Membeli sebuah mobil memang harus melakukan pertimbangan yang cukup mendetail perihal mobil Calya yang hendak Anda beli. Melalui pertimbangan yang benar-benar matang maka Anda bisa merasakan jenis mobil yang Anda pilih. Untuk mencari informasi selengkap mungkin bisa dilakukan melalui dealer resmi Toyota secara langsung atau bisa juga mencari di berbagai sumber.

Selain mengetahui harga Toyota Calya Tangerang, ada baiknya juga jika anda mengetahui kelebihan serta kekurangan dari mobil Calya itu sendiri. Untuk memudahkan Anda silahkan simak ulasan berikut:

  • Memiliki spesifikasi yang tergolong lengkap untuk jenis mobil Toyota yang dibanderol dengan harga murah.
  • Dilengkapi dengan fitur yang canggih dan menarik.
  • Segala sesuatunya pas dan tidak ada yang berlebihan.
  • Memiliki dimensi yang cocok khususnya untuk jalanan perkotaan.
  • Memiliki tingkat kenyamanan yang tidak kalah dengan mobil mahal yang lainnya.
  • Harga bersahabat dengan isi kantong.
  • Sudah dilengkapi dengan teknologi yang modern.

Kekurangan:

  • Pada bagian baris ketiga tidak bisa terlalu diharapkan.
  • Transmisi yang digunakan bukan CVT.
  • Meskipun memiliki kualitas eksterior yang mumpuni namun pada kualitas material interiornya tidak dapat dibanggakan karena ini merupakan jenis mobil LCGC.


Sebagai mobil LCGC atau mobil yang ramah lingkungan tentu banyak diminati oleh masyarakat setempat bukan hanya karena dari segi harga yang tergolong sangat bersahabat dengan rekening Anda, namun ternyata Toyota Calya Tangerang ini juga terdaftar sebagai mobil yang hemat terhadap bahan bakar sehingga jumlah peminatnya pun juga semakin meningkat.

Ayo langsung datang ke Auto2000 tangerang untuk mendapatkan Calya maupun mobil Toyota lainnya. Cabang dealer Auto2000 di Tangerang berada di Jalan Sudirman, Kota Tangerang. Ayo kunjungi sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Pesan Sekarang Toyota Calya Tangerang"