6 Mitos Adsense Terungkap : Tips untuk Mendapatkan Persetujuan Adsense
6 Mitos Adsense Terungkap : Tips untuk Mendapatkan Persetujuan Adsense

6 Mitos Adsense Terungkap : Tips untuk Mendapatkan Persetujuan Adsense

Berikut adalah 6 mitos terkenal yang mendasar untuk bisa mendapatkan persetujuan adsense

Tips Terbukti untuk Mendapatkan Persetujuan Adsense (Dijamin)

Sejak beberapa tahun terakhir, mendapatkan persetujuan Adsense menjadi sulit dan banyak orang merasa sulit untuk mendapatkan persetujuan Adsense. Pada awalnya mungkin tampak sulit, tetapi pada kenyataannya, cukup mudah untuk mendapatkan persetujuan Adsense di situs web. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyimpan beberapa hal penting dalam pikiran untuk mendapatkan persetujuan.

Hari ini, Dalam panduan ini, kami akan mengungkap beberapa mitos dan tips tentang cara mendapatkan Persetujuan Adsense pada tahun 2019. Mari kita lihat tips untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense pada tahun 2019.

Ada banyak mitos yang lazim dan dibagikan dalam berbagai kelompok yang tersedia di internet. Beberapa dari mereka mungkin benar, tetapi kami telah menemukan bahwa kebanyakan dari mereka adalah asumsi yang salah. Kami akan mengungkap mitos-mitos itu satu per satu dan akan memberi Anda beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan persetujuan AdSense pada tahun 2019.

1. Memiliki Konten Unik di Blog

Sebagian besar orang mengatakan bahwa Anda hanya perlu memiliki konten unik untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense. Ini entah bagaimana benar, tetapi ini bukan keseluruhan cerita. Anda juga bisa mendapatkan persetujuan Adsense dengan memiliki beberapa konten semi-disalin di situs web Anda.

Izinkan saya menjelaskan ini dengan sebuah contoh. Anggap saja, topik Anda adalah "Cara Menghilangkan Jerawat dari Kulit". Sekarang, Anda harus membuka Google translate dan menerjemahkan kalimat ini ke bahasa lain seperti Spanyol. Salin kalimat yang diterjemahkan dan cari di Google.

Buka 5 hasil pencarian pertama dan salin saja 100 kata dari masing-masing. Gunakan alat Google Translate lagi untuk menerjemahkan informasi yang disalin. Buat artikel Anda sendiri dan posting di blog baru Anda. Lakukan ini selama 5-7 posting berikutnya dan Anda selesai melakukannya.

2. Adsense Di Bawah Kesalahan Error

Terkadang, Anda mungkin melihat kesalahan mengatakan bahwa akun Adsense Anda sedang dalam error. Banyak orang mengalami kesalahan ini. Jika Anda melihat kesalahan ini, berarti ada sesuatu yang hilang di situs web Anda.

Misalnya, jika situs web Anda lambat atau Anda belum menambahkan thumbnail, gambar di situs web Anda, maka ini dapat menyebabkan kesalahan dalam pembuatan. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa semua elemen seperti kecepatan, gambar yang tepat, halaman, thumbnail sebelum Anda mengajukan permohonan untuk Adsense.

3. Domain Bermerek

Ada mitos lain yang lazim di internet bahwa kita hanya bisa mendapatkan persetujuan Adsense .com dan ekstensi domain .net. Ini tidak benar, kami juga bisa mendapatkan persetujuan Adsense pada ekstensi domain freemium seperti.tk dan .cf. Yang penting adalah kualitas konten Anda, kecepatan dan elemen penting yang tertanam di situs web Anda.

Anda juga dapat melalui Kebijakan Google Adsense. Tidak ada hal yang disebutkan dalam kebijakan bahwa mereka hanya menyetujui domain premium. Bahkan, kami juga sudah mendapat persetujuan Adsense pada domain freemium.

4. Usia Domain

Anda akan menemukan banyak orang yang mengatakan bahwa Anda memerlukan nama domain berusia 6 bulan atau 1 tahun untuk mendapatkan persetujuan AdSense. Sesuai dengan pengalaman pribadi kami, kami menganggap ini salah. Anda juga bisa mendapatkan persetujuan Adsense pada domain baru yang baru saja Anda beli.

Kami juga telah mendapatkan beberapa persetujuan Adsense di domain baru kami yang telah kami beli beberapa hari yang lalu. Jadi, lupakan memiliki domain lama dan jangan ragu untuk mengajukan permohonan Adsense meskipun Anda memiliki domain baru.

5. Tema

Banyak orang tampaknya mencari tema keren yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan persetujuan dari Adsense kapan pun mereka melamar. Memang benar, tidak ada tema khusus yang bisa membantu Anda mendapatkan persetujuan AdSense setiap saat. Yang harus Anda ingat adalah bahwa tema Anda harus cukup cepat dimuat dalam 1 detik seperti Generatepress.

Untuk tujuan ini, cobalah untuk menjaga elemen seminimal mungkin di situs web Anda. Simpan hanya yang penting seperti bilah pencarian di menu Sidebar.

6. Beberapa Halaman

Anda akan menemukan banyak orang mengatakan bahwa semakin banyak jumlah halaman di situs web Anda, semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan persetujuan Adsense. Faktanya, ini tidak benar. Ada banyak kasus di mana telah mendapat persetujuan AdSense sementara hanya memiliki 2 halaman di situs web kami.

Yang perlu Anda miliki hanyalah Kebijakan Privasi dan halaman Hubungi Kami di situs web Anda. Anda dapat mengabaikan orang lain dan masih mendapatkan persetujuan dari Google Adsense.

Kata-kata terakhir

Itu dia! Ini adalah tips yang dapat Anda ingat saat melamar Adsense. Selain dari tips ini, yang paling penting adalah Kesabaran. Jadi, bersabarlah dan suatu hari, Anda pasti akan mendapatkan persetujuan Adsense.

Saya harap Anda menemukan panduan ini bermanfaat.

Baca juga:

Your Reactions: