5 Rekomendasi Harga Sepeda MTB Merek Polygon Terbaik
5 Rekomendasi Harga Sepeda MTB Merek Polygon Terbaik

5 Rekomendasi Harga Sepeda MTB Merek Polygon Terbaik

Berikut adalah rekomendasi harga sepeda MTB merek Polygon terbaru mulai dari spesifikasi tinggi hingga kelas menengah

Masalah sepeda, kita sebagai bangsa Indonesia bisa berbangga berkat adanya merek populer Polygon yang tidak hanya dikenal di dalam negeri bahkan hingga ke mancanegara. Sampai saat ini saja, telah ada sekitar 62 negara tempat sepeda Polygon ini dipasarkan. Hal ini tidak bisa terlepas dari inovasi serta kualitas yang ditawarkan oleh sepeda ini kepada konsumen.
Harga Sepeda MTB Merek Polygon

Sejak tahun 1989, Polygon telah menghadirkan beragam varian sepeda yang bisa dipilih keluarga Indonesia. Salah satu sepeda andalan Polygon adalah varian MTB (Mountain Bikes) atau sepeda gunung. Sepeda ini sendiri menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari karena cocok untuk semua kalangan dan lebih ringan dikendarai. Selain itu, harga sepeda MTB Polygon juga tidak terlalu mahal. Berikut adalah daftar sepeda unggul buatan Polygon.

Sepeda MTB Unggulan Polygon

1. MTB Polygon Broadway

Image by: https://www.sepedapancal.com

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh sepeda ini adalah keberadaan double shock baik di bagian depan maupun tengah untuk redaman guncangan yang lebih sempurna. Sehingga Anda sebagai pengendara tidak akan merasa terganggu akibat adanya guncangan ketika mengendarai sepeda terutama di jalanan terjal dan curam.

Tipe Broadway sendiri ditawarkan dalam tipe All Mountain yang artinya dapat digunakan di setiap medan pegunungan. Kerangka sepeda menggunakan material alloy yang lebih ringan namun tetap tangguh. Untuk keamanan yang lebih maksimal, sepeda Broadway melengkapi roda depan dan belakangnya dengan cakram. Harga sepeda MTB Polygon Broadway 3.0 dibanderol di kisaran Rp 3 jutaan.

2. MTB Polygon Cascade 2.0

Image by: http://grosirsepedagunung.blogspot.com

MTB Polygon Cascade 2.0 merupakan sepeda gunung yang menawarkan kualitas dengan harga terbaik. Dari segi bobot sendiri, sepeda ini cukup ringan karena hanya seberat 17 kg. Oleh karena itu, Anda yang menggunakan sepeda ini untuk berkendara di jalanan yang terjal dan menanjak, tidak akan merasakan berat ketika mengayuh. Sepeda ini juga didesain agar mudah dikendalikan.

Untuk kerangka MTB Polygon Cascade 2.0 dibuat dari material alloy sehingga lebih ringan namun di saat bersamaan tetap kokoh. Untuk disk brake sepeda ini menggunakan produk dari Shimano yaitu 21 speed disc brake yang telah diakui berkualitas.

3. MTB Polygon 27.5

Image by: https://www.bukalapak.com

Sepeda MTB Polygon 27.5 bisa dibilang merupakan produk unggulan dari Polygon yang paling laris di pasaran. Untuk kerangka sepeda sendiri menggunakan kerangka bermaterial karbon yang sangat kokoh namun tetap ringan. Bahkan, bobot sepeda ini saja hanya seberat 8 kg. Sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan sepeda ini ke garasi rumah tanpa merasa pegal di bagian bahu.

Untuk fitur pengereman, sepeda MTB Polygon 27.5 menggunakan rem mekanik cakram yang didesain sebagai pengaman ketika sepeda tengah dikendarai. Untuk meredam guncangan yang memang akan sering terjadi ketika mengendarai sepeda di jalanan terjal, sepeda MTB Polygon 27.5 dilengkapi dengan shock Zoom agar guncangan lebih terendam. Harga sepeda MTB Polygon 27.5 Trail Cosmic TX3.0 di banderol di kisaran Rp 6,9 juta.

Sementara di kelas entry level sendiri, Polygon tetap menghadirkan beragam varian sepeda gunungnya dengan harga yang lebih bersahabat. Dari segi kualitas sendiri tidak perlu diragukan karena Polygon selalu memberikan yang terbaik untuk produknya.

Rekomendasi Sepeda MTB Polygon Kelas Menengah

1. MTB Polygon Monarch 5

Image by: https://review.bukalapak.com

Di nomor pertama hadir MTB Polygon Monarch 5 yang terbuat dari material berbahan aluminium alloy yang membuat bobot sepeda tetap ringan namun kokoh di saat yang bersamaan. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi oleh alutech hard trail frame. Sementara untuk suspense, sepeda ini menggunakan zoom suspension fork yang dibuat oleh Suntour berdiameter 100 mm. Suspensi dari Suntour ini membuat guncangan terasa sangat empuk dan tidak membuat sakit.

2. MTB Polygon Cascade 3 dan 4

Image by: https://www.polygonbikes.com

Meski masuk ke dalam kelas entry level, namun sepeda satu ini sudah menggunakan berbagai merek ternama untuk sparepart pada komponennya. Beberapa merek yang digunakan pada sparepart seperti Entity, Suntour, Shimano serta Textro.

Untuk mendapatkan sepeda gunung terbaik dengan varian terlengkap dari Polygon, Anda bisa mempercayakan pilihan Anda kepada Bhinneka. Menariknya, Bhinneka.com juga memberikan bebas biaya kemana pun sesuai dengan syarat berlaku. Jadi, kalau ingin membeli sepeda gunung secara online, pilihan pasti dan terpercaya hanya di Bhinneka.com.

Baca juga:

Your Reactions: