Cara Memulihkan Foto yang Dihapus di Android Tanpa Root
Cara Memulihkan Foto yang Dihapus di Android Tanpa Root

Cara Memulihkan Foto yang Dihapus di Android Tanpa Root

Berikut adalah Cara Memulihkan Foto yang Dihapus di Android Tanpa Root dan tanpa pelu menggunakan PC

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulihkan foto yang dihapus dari Perangkat Android Anda tanpa root dan bahkan tanpa PC. saya telah menyebutkan tentang aplikasi luar biasa yang akan membantu Anda untuk mengambil gambar yang dihapus.
Cara Memulihkan Foto yang Dihapus di Android Tanpa Root

Karena itu, baca saja artikelnya sepenuhnya dan ikuti instruksi yang diberikan dengan seksama. Dan ini akan membantu Anda memulihkan foto yang dihapus dari perangkat Android Anda.

Bagaimana Proses Pemulihan Data Bekerja

Begitu banyak orang mengajukan pertanyaan seperti, “Bisakah kita mengembalikan foto yang dihapus setelah 10 hari, 10 bulan, atau 10 tahun?”. Jadi izinkan saya menjelaskan prosedur ini dengan cara yang paling sederhana.

Mari kita anggap kita memiliki penyimpanan 1 GB dan kita memiliki beberapa foto di dalamnya. Lalu saya menghapus foto-foto itu dari sana. Foto-foto akan dihapus tetapi mereka akan tetap ada di memori perangkat Anda sebagai file tersembunyi. Dan Anda selalu dapat memulihkannya kapan saja, apakah itu 1 bulan, 1 tahun atau 10 tahun hingga beberapa file baru menggantikan foto-foto itu.

Bagaimana memulihkan foto yang dihapus di Android tanpa root

Persyaratan:
  • Koneksi Internet aktif
  • Aplikasi Dr.fone
Catatan: Bagian terbaik dari Aplikasi Dr.fone adalah ia akan memulihkan file Anda dengan detail yang sama dan kualitas serta ukuran yang sama. Dan itu berfungsi untuk semua perangkat Android.

Unduh Aplikasi Pemulihan Foto


Langkah-langkah untuk memulihkan foto dengan Aplikasi Dr.fone
  • Pertama, Unduh dan Instal Aplikasi Dr.fone di perangkat Android Anda.
  • Setelah Aplikasi diinstal sepenuhnya di perangkat Anda, lalu Buka Aplikasi.
  • Setelah itu, Ketuk pada Tombol Pemulihan Cepat dari layar.
  • Proses pemindaian sekarang akan dimulai pada perangkat Anda.
  • Setelah proses pemindaian selesai, maka akan muncul daftar semua foto yang dihapus.
  • Cukup pilih salah satu foto pilihan Anda.

Pertanyaan dan Jawaban

1. Bagaimana cara memulihkan gambar yang dihapus secara permanen?

Ada beberapa metode untuk memulihkan gambar yang dihapus secara permanen dari perangkat Anda. Beberapa metode termasuk akses Root di perangkat Anda dan beberapa di antaranya memerlukan PC dan perangkat lunak pemulihan data. Tetapi metode termudah untuk memulihkan foto yang dihapus adalah menggunakan aplikasi Dr.phone.

2. Bagaimana Anda mengambil gambar yang dihapus?

Jika Anda ingin mengambil gambar Anda yang terhapus maka metode termudah adalah menggunakan Aplikasi Dr.Fone. Ini dapat membantu Anda memulihkan foto yang dihapus. Selain ini, Anda juga menerapkan metode lanjutan lainnya yang juga akan mencakup PC atau Akses Root.

3. Bagaimana Anda mendapatkan kembali foto Anda yang terhapus di Samsung?

Jika Anda menginginkan metode termudah, unduh Aplikasi Dr.Fone dan itu akan membantu Anda memulihkan file yang dihapus pada perangkat Anda. Ada beberapa metode lanjutan yang juga tersedia untuk memulihkan foto yang dihapus, tetapi Anda harus melakukan root pada perangkat Anda atau PC untuk hal yang sama.

4. Bisakah Anda memulihkan foto yang dihapus secara permanen dari foto Google?

Ya, ada kemungkinan untuk memulihkan foto yang dihapus secara permanen dari Foto Google. Jika Anda telah menghapus foto dalam 60 hari terakhir, maka Anda dapat memulihkannya dengan mudah dari Foto Google. Karena Google Photos menyimpan file yang dihapus di folder tempat sampah selama 60 hari setelah penghapusan.

Kesimpulan

Akhirnya, kita berada di bagian akhir. Saya harap artikel ini akan membantu Anda dan Anda akan menyukainya. Jika informasi yang dibagikan telah membantu Anda, maka bagikan informasi ini dengan teman-teman Anda juga.

Baca juga:

Your Reactions: