window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Daftar 20 YouTubers Terkaya di Indonesia Terbaru - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 20 YouTubers Terkaya di Indonesia Terbaru

Pekerjaan sebagai Youtuber saat ini memang sedang populer dikalanganremaja, hingga orang tua pun mulai juga tak mau ketinggalan mengikuti perkembangan jaman sekarang ini.

Di usia remaja, hingga dewasa tersebut, memilih pekerjaan sebagai seorang Youtuber memang sudah lazim kedengarannya. Akan tetapi dewasa ini, bahkan anak - anak yang masih sd - smp ada juga yang ikut membuat video dan menguploadnya ke Youtube.

Bahkan ada dari anak - anak tersebut yang sudah bisa menghasilkan uang dari kegiatannya membuat video tersebut.

 Daftar 10 YouTubers Terkaya di Indonesia Terbaru

Mengapa pekerjaan sebagai seorang Youtubers itu bisa membuat banyak anak - anak tertarik?

Anak - anak itu masih memiliki imajinasi yang luas, artinya karena dengan membuat video berdasarkan minat mereka, lalu menguploadnya ke Youtube, kemudian ditonton oleh atau bermanfaat untuk banyak orang, dan ditambah lagi mereka juga bisa mendapatkan uang dari kegiatan berdasarkan minat tersebut.

Bukan saja anak - anak, akan tetapi, anak muda sekarang punya kebebasan berkreasi, mereka ingin bebas menentukan masa depannya. Untuk itulah mengapa saat ini banyak anak muda yang bisa menghasilkan uang dari berbagai macam hal yang awalnya dianggap tak lazim.

Seperti contohnya mengumpulkan cryptocoin, menjadi blogger, pemilik toko online, endorse, menjadi Youtubers, dan masih banyak lagi.

Dalam hal ini yang akan kita bahas adalah pekerjaan menjadi Youtubernya.

Banyak Youtubers sukses di seluruh dunia, dan di Indonesia juga masuk salah satunya.

Mereka memang mampu meraup uang ratusan juta hanya dengan mengupload video mereka ke platform Youtube.

Tetapi bila melihat ke belakang, para Youtubers - Youtubers kaya tersebut juga memerlukan banyak proses berkembang hingga mendapat pencapaian saat ini.

Itu artinya mereka butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengembangkan channel Youtube mereka sebelum dikenal luas seperti sekarang ini.

Bisa saja para Youtubers sukses tersebut sudah memulai karir mereka dari bertahun - tahun lalu. Dan baru kini hasilnya bisa mereka rasakan.

Hal tersebut memang benar adanya, dilihat dari beberapa daftar Youtubers sukses tanah air berikut ini :

LIST YOUTUBER TERBAIK DI INDONESIA

1. TRANS7 OFFICIAL


Pada urutan pertama diduduki oleh channel stasuin tv yang sukses dengan acara yang sangat menginspirasi seperi si bolang, on the spot, juga hitam putih.

Dengan adanya acara tv yang sangat menginspirasi tersebut, tak ayal menjadikan youtube official trans7 bisa menjadi sepopuler ini.

2. RCTI


Masyarakat Indonesia masih banyak yang menyukai acara-acara sekelas sinetron atau tv series, hal tersebut sudah pasti bisa menjadikan RCTI bisa menjadi nomor 2 di daftar youtuber terkaya di Indonesia.

3. MNCTV OFFICIAL


Masih diisi dengan stasiun tv, nomo 3 adalah MNCTV yang memiliki daya tarik serial tv yang berbeda dari lainnya

4. INDOSIAR


Dengan keunggulan acara drama agama, dan musik, menjadikan Indosiar mampu menembus posisi 5 besar top channel youtube tersukses.

5. TRANSTV


Banyak memberikan infomasi tentang artis dan gosip-gosip yang sedang hot di masyarakat, membuat TransTv bisa menduduki posisi ke 5.

6. GEN HALILINTAR


Channel keluarga yang sangat bahagia ini sudah menginspirasi banyak mata masyarakat Indonesia, tak ayal karena kesuksesannya, sekarang ini sudah banyak anak-anak, maupun orang tua yang memiliki tujuan atau cita-cita menjadi seorang youtuber.

7. RANS ENTERTAINMENT


Memegang nama yang sudah besar di dunia artis, tak ayal hal tersebut menjadikan Rans Entertainment bisa dengan cepat masuk ke sepuluh besar list youtuber terkaya di Indonesia.

8. RICIS OFFICIAL


Kalo yang satu ini sudah pasti banyak dikenal oleh publik Indonesia, yap Ria Ricis sudah sejak lama menjadi youtuber terkenal yang menginspirasi banyak orang dengan keunikan channel yang dimilikinya.

9. KOMPASTV


Berisi tentang berita-berita terupdate, membuat KompasTv mampu menarik pasarnya sendiri, dan membuat channel ini mampu bersaing dengan yang lainnya.

10. ARIF MUHAMMAD


Salah satu content creator sukses yang sangat berbakat dengan akting yang memukau mendalami banyak karakter.

Dengan keunikannya tersebut, menjadikan Arif Muhammad bisa menembus peringkat 10 besar youtuber tersukses di Indonesia.

11. SCTV


Menekankan berita populer di kalangan artis, membuat SCTV bisa menjadi salah satu channel youtube yang patut diperhitungkan.

12. ATTA HALILINTAR


Bagi Anda yang sering menyaksikan Gen Halilintar, pasti kenal dengan cowok ganteng satu ini. Ya, wajahnya sering nongol di chanel YouTube. Selain memiliki wajah yang rupawan, Muhammad Attamimi Halilintar ini juga memiliki segudang prestasi yang tentu saja menabur inspirasi.


13. RINDU RASULULLAH


Channel yang sangat mendidik untuk belajar agama, Rindu Rasulullah bisa menarik banyak subscriber.

14. CNN INDONESIA


Memiliki daya tarik seperti Kompas, yaitu dibidang berita juga bisnis, membuat CNN Indonesia mampu menjadi channel youtube yang sangat informatif.

15. YTCRASH



YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber

16. JALAN TIKUS


Siapa yang tidak kenal dengan JalanTikus.com? Website teknologi #1 di Indonesia yang membahas tentang segala jenis teknologi yang ada di dunia, dikemas secara menarik sehingga dapat meng-edukasi para pembacanya.

17 EDHO ZELL



Kisah Edho Zell ini berawal dari waktu ia melihat video Shinta dan Jojo yang terkenal dengan video Keong Racun yang diuploadnya, dari sana Edho Zell mulai tertarik untuk mengupload video ke youtube dengan bahan seadanya dan sekarang channel miliknya sudah mendapatkan banyak Subscribe.

18. MIAWAUG



seorang kreator yang fokus dalam produksi video gaming di channel YouTube-nya ini adalah salah satu kreator gaming terkenal di Indonesia. Ia memulai menjadi kreator YouTube pada tahun 2011

19. DEDDY CORBUZIER



Selain menjadi host acara televisi, Deddy Corbuzier memang jug aktif untuk membuat vlog. atau video tentang motivasi, dan pendapat - pendapatnya tentang berbagai macam hal.

20. CALON SARJANA



Calon Sarjana adalah channel tentang video yang mengejutkan, kontroversial, misterius, lucu, aneh, dan keren


KESIMPULAN

Semua memang tidak ada yang instant, terkecuali mie.

Untuk itulah mungkin bagi adna yang ingin mencoba peruntungan menjadi seorang Youtubers. Maka kemungkinan besar kesuksesan dalam hal itu akan anda dapatkan setelah beberapa tahun menggeluti dunia tersebut.