10 Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop Untuk Mac 2019
10 Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop Untuk Mac 2019

10 Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop Untuk Mac 2019

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengedit foto terbaik selain photoshop di sistem operasi Mac

Ada beberapa alternatif Photoshop terbaik untuk Mac yang dapat Anda gunakan untuk mengedit gambar Anda. Adobe Photoshop adalah salah satu perangkat lunak terbaik di dunia dalam hal mengedit gambar kami. Ini digunakan oleh para profesional dan orang-orang seperti Anda dan saya yang hanya membutuhkannya untuk beberapa tugas pengeditan foto dasar.
Software Edit Foto Terbaik Selain Photoshop Untuk Mac

Karena paket Berlangganan Adobe Photoshop Cloud dihargai antara 10 hingga 60 dolar sebulan, mungkin terbukti cukup mahal bagi orang yang hanya menginginkannya untuk beberapa pengeditan dasar. Jadi, apakah ada alternatif yang bisa kita gunakan sebagai pengganti Adobe Photoshop?

So Now, Mari kita lihat alternatif photoshop terbaik itu sebagai berikut:

Alternatif Photoshop Terbaik untuk Mac 2019

1. Affinity Photo


Affinity Photo adalah salah satu alternatif photoshop terbaik untuk Mac yang dapat Anda pertimbangkan untuk melakukan manipulasi gambar. Ini dapat digunakan oleh pemula dan profesional dan kompatibel dengan hampir semua format gambar.

Bagian terbaiknya adalah harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mitranya dan mendukung perangkat Mac dan Windows.

2. GIMP


GIMP adalah alternatif photoshop terbaik untuk Mac yang menawarkan alat pengeditan dan fitur serupa yang tersedia di Photoshop secara gratis. Antarmukanya sangat berbeda jika dibandingkan dengan Adobe Photoshop.

Tidak seperti alternatif Photoshop lainnya, ini memungkinkan Anda untuk membuat karya seni asli yang dapat Anda unduh dan terbitkan di mana pun Anda mau.

3. Pixelmator Pro

Didirikan kembali pada tahun 2007, Pixelmator Pro adalah pilihan yang sempurna dalam memilih alternatif photoshop yang tepat untuk MAC. Ini memiliki antarmuka UI yang sederhana dan mudah digunakan bersama dengan ratusan alat premium yang menawarkan Anda pengalaman mengedit foto yang tidak merusak.
Ini mendukung masing-masing dan setiap format gambar dan bekerja dengan baik pada masing-masing dan setiap sistem operasi. Pengembang juga telah mengupas kembali antarmuka tersembunyi yang dapat digunakan saat Anda tidak ingin ada gangguan saat mengedit gambar.

4. Sketsa

Sketsa adalah alternatif photoshop terbaik untuk Mac yang menawarkan ratusan alat dan fitur pengeditan dengan biaya yang sangat terjangkau. Ini digunakan oleh jutaan pengembang, pemasar, dan pembuat.

Karena popularitasnya, ada ratusan plugin gratis yang tersedia untuk memperluas fungsinya. Mereka memiliki dua paket - satu gratis dan satu lagi premium. Anda dapat menggunakannya secara gratis dan meningkatkan untuk mendapatkan beberapa fitur dan alat tambahan.

5. Pixlr


Pixlr adalah alternatif photoshop gratis lainnya yang menawarkan lebih dari 600+ filter dan efek kepada penggunanya. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan setiap hal yang Anda harapkan dari perangkat lunak pengeditan foto dasar.

Jika Anda terbiasa dengan antarmuka Photoshop, maka Anda akan menemukan antarmuka Pixlr lebih mudah digunakan karena sangat mirip dengan antarmuka Photoshop.

6. PicMonkey

PicMonkey adalah editor foto online terkenal yang menawarkan ratusan alat dan fitur gratis kepada Anda. Jika Anda membutuhkannya untuk keausan dasar, maka Anda dapat menggunakan versi gratis, jika tidak, Anda bisa menggunakan yang premium.

Tidak seperti alternatif photoshop lainnya, ini cukup sederhana dan lebih mudah digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah gambar dan menggunakan opsi seret dan lepas untuk mengeditnya.

7. SumoPaint

SumoPoint adalah platform terbaik lain yang dapat Anda pertimbangkan untuk melatih keterampilan mengedit foto Anda. Menjadi alat online, Anda dapat menggunakannya di perangkat apa pun. Tidak masalah, apakah Anda memiliki perangkat Windows atau Mac, SumoPaint selalu ada untuk Anda.

Ada ratusan fitur alat yang tersedia di platform ini yang dapat Anda gunakan benar-benar gratis.

8. Acorn

Didirikan kembali pada tahun 2007. Acorn adalah salah satu alternatif Photoshop terbaik yang telah memberikan pencipta kemampuan untuk menunjukkan bakat mereka. Bagian terbaiknya adalah mereka juga telah membuat beberapa tutorial untuk penggunanya. Anda dapat menonton tutorial tersebut jika Anda seorang pemula yang lengkap.

Ada ratusan alat pengeditan luar biasa yang tersedia di platform ini dan kompatibel dengan setiap versi MacOS.

9. DxO PhotoLab

DxO PhotoLab adalah alternatif Photoshop terbaik untuk Mac yang menyediakan ratusan filter dan efek dengan biaya yang terjangkau. Alat akan memungkinkan Anda untuk mengedit beberapa bagian dari suatu gambar atau Anda juga dapat mengedit seluruh gambar.

Pengembang juga telah menambahkan alat perbaikan otomatis yang secara otomatis menghapus semua elemen yang tidak diinginkan dari gambar.

10. Fotor


fotorFotor adalah alat pengeditan sempurna yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif untuk Photoshop. Menawarkan ratusan efek dan filter yang dapat Anda terapkan hanya dalam satu klik.

Hal terbaik tentang alat ini adalah fitur pemrosesan batch-nya yang secara otomatis menemukan dan menghapus semua gambar yang digandakan. Jika Anda memiliki kartu memori yang penuh dengan duplikat gambar, maka Anda dapat mempertimbangkan alat ini untuk memfilternya.

Kesimpulan

Itu dia! Ini adalah alternatif photoshop terbaik untuk pengguna Mac. Saya harap Anda menemukan daftar alternatif Photoshop ini. Kami telah mencoba yang terbaik untuk menulis panduan ini tentang alternatif Photoshop yang tersedia dengan harga murah.

Sekarang Anda dapat menggunakan dan melakukan percobaan dengan alat-alat ini untuk menentukan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memberi Anda nilai sempurna untuk harga yang dibayarkan. Jika Anda memiliki saran, maka mari kita bicara satu-satu di bagian komentar di bawah ini.

Baca juga:

Your Reactions: