4 HP ASUS Murah Rekomendasi Tahun 2019
4 HP ASUS Murah Rekomendasi Tahun 2019

4 HP ASUS Murah Rekomendasi Tahun 2019

Mencari hp asus yang recomend di tahun 2019?, yuk cek list 4 hp asus yang bisa kamu miliki dengan harga murah di tahun ini

Smartphone menjadi salah satu perangkat multifungsi yang harus dimiliki setiap orang saat ini. Di Indonesia, banyak beredar ponsel pintar dari beberapa merk. Pilihan yang tersedia cukup banyak. Inilah yang menyebabkan persaingan harga cukup ketat.
HP ASUS Murah

Jika Anda ingin mendapatkan handphone dengan spesifikasi mumpuni tapi berbudget rendah, HP ASUS murah sangat direkomendasikan. Asus memang terkenal dengan rajanya smartphone dengan kualitas baik. Dalam memilih ponsel, sebaiknya Anda pertimbangkan spesifikasi yang dimiliki. Dan jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan.

Daftar HP ASUS Murah dan Spesifikasi Lengkapnya

Persaingan pasar smarphone di Indonesia sangatlah ketat. Hampir setiap tahunnya, selalu ada keluaran produk baru yang ditawarkan. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak modal untuk membeli smartphone, tenang saja ponsel pintar terbaik bisa didapatkan. Berikut ini adalah rekomendasi dan daftar harga HP ASUS terbaru 2019.

1. Asus ZenFone Live (L2)

Image by: https://eratekno.com/

Dirilis pada tahun 2019, ponsel pintar yang satu ini langsung menarik perhatian konsumen level entry. Tidak hanya desain luarnya yang modern, produk ini juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. OS sudah memakai Android 8.0 Oreo dengan CPU Quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Kapasitas memori internal 16 atau 32 GB dengan RAM 2 GB. Penambahan eksternal mencapai 512 GB.

Untuk kebutuhan fotografi, kamera yang ditanamkan didalamnya cukup baik. Kamera belakang 8 MP atau 13 MP. Sementara kamera depannya 5 MP. Baterai juga sangat tangguh dengan kekuatan 3.000 mAh. Produk ini termasuk HP ASUS murah berkisar 1 juta dan dibanderol dengan nominal 1,2 jutaan saja.

2. Asus ZenFone Max Plus (M2)

Image by: https://autotekno.sindonews.com/

Bagi Anda pecinta game, jenis handphone ini sangat direkomendasikan. Diluncurkan pada awal 2019, produk keluaran Asus ini memiliki 4 pilihan warna yaitu merah, silver, biru, dan hitam. Dapur pacu menggunakan OS Android 8.0 dengan CPU Octa-core 1,8 GHz. Layarnya sangat jernih dengan dukungan GPU Adreno 506 dan teknologi S-IPS. Ruangan internal yang tersedia sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB.

Jika tidak puas, Anda bisa menambah memori eksternal maksimal 512 GB. Ponsel pintar dengan desain modern ini dilengkapi dengan dual kamera utama 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Kelebihan yang dimiliki Asus ZenFone M2 ada pada kapasitas baterai yang sangat besar, 4.000 mAh. Dengan spesifikasi super canggih, ponsel pintar ini dilempar ke pasaran dengan kisaran mulai 2,5 jutaan.

3. Asus ZenFone Max (M1)

Image by: https://www.amazon.com/

Seri lawas dari Asus Zenfone M2 ini juga masih bisa bersaing dikalangan ponsel pintar saat ini. Spesifikasi yang ada didalamnya juga tak kalah hebat dari generasi terbaru. Untuk kebutuhan foto dan game, serta keperluan lainnya, HP ASUS murah ini bisa Anda jadikan andalan. Dari luarnya, body yang dimiliki sangat elegan dengan balutan material alumunium. Dimensinya sangat ramping dengan bobot 150 gram saja. 

Dibekali dengan layar LCD 5,4 inci berteknologi IPS, tampilan yang diberikan cukup memukau dengan dukungan adreno 505. Operating System menggunakan Android 8 dengan CPU Octa-core 1,4 GHz. 

Internal memory sebesar 32 GB dengan RAM 3 GB. Untuk Anda yang suka berswafoto, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP. 

Untuk kamera belakang mempunyai resolusi 13 MP. Tidak perlu takut kehabisan baterai, karena kapasitasnya sangat memuaskan 4.000 mAh. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan emas. Harga HP ASUS 4G ini berada di kisaran 1,8 jutaan saja.

4. Asus ZenFone Lite (L1)

Image by: https://telecomtalk.info/

Meski hanya dibekali dengan body berbalut bahan plastik, namun ketahanan produk ini tidak diragukan. Dengan layar 5,45 inci, memudahkan Anda dalam pengoperasian. OS memakai Android 8.0 Oreo dengan CPU Octa-core 1,4 GHZ serta GPU Adreno 505. 

Kapasitan penyimpanan internal 16 GB, sementara kecepatan RAM 2GB. Kamera utama 13 MP sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5 MP. Baterai yang ditanamkan didalamnya adalah tipe non-removable Li-Ion berkapasitas 3.000 mAh. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan gold. Harga dari Asus Zenfone Lite berkisar 1,4 jutaan.

Keempat daftar HP ASUS murah yang disebutkan diatas, bisa Anda jadikan pedoman dalam membeli smartphone yang tepat. Untuk mendapatkan harga yang lebih bersahabat, belanja saja di Bhinneka. Transaksi aman dan barang yang ditawarkan memiliki kualitas tinggi. 

Baca juga:

Your Reactions: